Home > Berita Liga Spanyol > Presiden Real Madrid Kecewa Gareth Bale Bakal Hengkang

Presiden Real Madrid Kecewa Gareth Bale Bakal Hengkang

Kalau ada satu sosok yang kecewa dengan kepergian Gareth Bale, maka itu adalah Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Gareth Bale dipastikan akan kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur, pada bursa transfer musim panas 2020.

Nantinya Gareth Bale akan berstatus pinjaman di Tottenham Hotspur sampai akhir musim 2020-2021. Saat ini, Bale sudah berada di London untuk menjalani serangkaian tes medis sebelum diresmikan menjadi pemain Spurs.

Dilansir dari Diario AS, kepergian Bale menuju Tottenham rupanya membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kecewa berat.  Florentino Perez kecewa dengan keputusan Zinedine Zidane yang membiarkan winger asal Wales itu pergi pada musim panas tahun ini.

Perez menilai tenaga Bale bisa dimaksimalkan di Real Madrid untuk kompetisi 2020-2021 dan penanganan Zinedine Zidane terhadap sang pemain tidak disukai olehnya.

Tapi, Zidane memiliki pendapat berbeda di mana ia merasa keberadaan Bale membuat tim El Real surplus pemain. Pemain 31 tahun itu memang memiliki hubungan kurang baik dengan pelatih asal Prancis dalam dua musim terakhir.

Hubungan tidak harmonis itu membuat Bale banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain cadangan El Real. Sosok Perez juga yang sempat mencegah kepergiannya menuju ke China saat salah satu klub China berani menebusnya pada musim panas 2019.

Kesepakatan antara Bale dan klub asal China itu dibatalkan oleh Perez di detik-detik akhir. Bale didatangkan klub juara bertahan Liga Spanyol pada jendela transfer musim panas 2013 dengan mahar senilai 82 juta pounds atau sekitar Rp1,56 triliun dari Tottenham dan nominal itu sempat memecahkan rekor transfer termahal klub yang sebelumnya dipegang Cristiano Ronaldo.

x

Check Also

Kalah Lawan Atletico, Bos Barcelona : “Pemain Sudah Tampil Baik”

Nasib malang kembali menyertai Barcelona saat jalani pertandingan LaLiga Spanyol lanjutan melawan Atletico Madrid, Minggu ...