Home > Berita Transfer Pemain > Presiden Lyon Gerah Memphis Depay Dihubungkan Dengan Barcelona

Presiden Lyon Gerah Memphis Depay Dihubungkan Dengan Barcelona

Madrid – Rumor yang menghubungkan Memphis Depay dengan Barcelona membuat Presiden Lyon, Jean Michel Aulas, gerah. Aulas menegaskan sang pemain tak akan ke mana-mana.

Barcelona dilaporkan meminati Memphis Depay untuk memperkuat lini depan. Sosok berusia 26 tahun itu disiapkan sebagai suksesor Luis Suarez yang tak lagi masuk ke dalam rencana juru racik anyar Barcelona, Ronald Koeman.

Memphis Depay memang bukan pemain yang asing bagi Koeman. Keduanya sempat bekerja sama di tim nasional Belanda.

Untuk memboyong Memphis Depay ke Camp Nou, Barcelona bersedia membayar 25 juta euro. Kubu Lyon juga diklaim telah memberi lampu hijau untuk negosiasi ini.

Kabar itu membuat Aulas marah. Dia menegaskan tidak ada negosiasi dengan Barcelona mengenai Memphis Depay dan tak berencana untuk melepas eks pemain Manchester United itu.

“Kalau Memphis bisa saja pergi di bulan Agustus, dia harus bertahan dengan . . . . . . kami untuk musim 20/21!” ucap Aulas di akun Twitter-nya seperti dikutip Sport.

“Bertolak belakang dengan apa yang saya baca, tidak ada negosiasi dengan Barca. Saya percaya Lyon tidak tertarik membiarkan kaptennya pergi setelah musim yang dia lewati di LFP.”

“Depay ingin meninggalkan Lyon, di ambang pintu keluar! Benar-benar omong kosong dan sikap pengecut… Lyon punya strategi dan ingin melewati musim yang bagus,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Renato Sanches Sudah Berikan Kode Klub Mana Yang Akan Dia Tuju Tahun Depan

Jakarta – Ada kabar terbaru dari gelandang Lille, Renato Sanches yang kini dikabarkan masuk radar ...