Home > Berita Liga Indonesia > Presiden Borneo FC Kecewa Titus Bonai Mendadak Hengkang Ke Klub Liga 2

Presiden Borneo FC Kecewa Titus Bonai Mendadak Hengkang Ke Klub Liga 2

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, kecewa dengan sikap salah satu pemainnya, Titus Bonai, yang secara mendadak pindah ke klub Liga 2, Muba Babel United. Pemain asal Papua itu ternyata cabut tanpa seizin klub.

Nabil mengatakan Borneo FC bahkan tidak mengetahui situasi Tibo (sapaan Titus Bonai), karena yang bersangkutan meminta izin pulang ke kampung halaman.

Alasannya untuk mengikuti tes pegawai negeri sipil (PNS). Ternyata, Tibo tiba-tiba diresmikan Muba Babel United untuk memperkuat tim di lanjutan Liga 2 2020.

“Bingung juga. Pemain izin pulang ke Jayapura untuk mengikuti tes PNS, tapi tiba-tiba ada di tim lain,” kata Nabil Husein, Sabtu (26/9/20).

Bos Borneo FC itu menyayangkan sikap Tibo dan Muba Babel United. Ia sedang menunggu itikad baik dari klub Liga 2 itu, karena Tibo masih terikat kontrak dengan Pesut Etam.

“Kalau bicara baik-baik, kami pasti pinjamkan. Ini baru ada inisiatif . . . . . . dari pihak Muba Babel United untuk menghubungi walau sudah terlambat sebenarnya. Kita lihat saja Senin (28/9/20) nanti,” kata Nabil.

Titus Bonai didatangkan manajemen Muba Babel United untuk memperkuat dan mempertajam lini depan. Mantan pemain timnas Indonesia itu diproyeksikan sebagai tandem Airlangga Sucipto sebagai juru gedor di Liga 2 2020.

“Saya tidak mau banyak berkomentar dulu. Pada intinya saya taunya Tibo pergi tes PNS di masa pandemi begini,” kata Nabil Husein.

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...