Home > Berita Transfer Pemain > Presiden Barcelona Tegaskan Tak Mengincar Neymar dan Lautaro Martinez

Presiden Barcelona Tegaskan Tak Mengincar Neymar dan Lautaro Martinez

Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona, menegaskan jika pihak La Blaugrana tidak akan mengincar Neymar dan Lautaro Martinez dalam waktu dekat.

Beberapa pekan terakhir, Barcelona selalu dihubungkan dengan penyerang Paris Saint-Germain, yakni Neymar Jr dan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, pada bursa transfer musim panas tahun 2020 ini.

Kabar tersebut beredar setelah pihak Barcelona sendiri memutuskan untuk mengontrak Ronald Koeman sebagai pelatih baru dan menggantikan posisi Quique Setien yang tidak bisa mencapai target La Blaugrana musim lalu.

Seperti yang telah diberitakan oleh banyak media, bahwa Ronald Koeman sendiri diyakini akan merombak total skuatnya di Barcelona musim depan. Banyak pemain yang akan dijual karena tidak akan menjadi pilihan dari mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.

Hal itu kemudian memunculkan isu bahwa dirinya akan mencari beberapa pemain pengganti yang akan mengisi kekosongan skuatnya. Salah duanya adalah Neymar dari PSG dan Lautaro Martinez yang saat ini bermain untuk Inter Milan.

Walau demikian, sepertinya pihak Barcelona mengalami kesulitan untuk mendatangkan kedua pemain tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh presiden La Blaugrana, Josep Maria Bartomeu. Bartomeu juga menjelaskan bahwa pihak Paris Saint-Germain tidak akan menjual Neymar pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Pemain asal Brasil tersebut akan bertahan di PSG untuk musim depan. Sama halnya dengan Neymar, pihak Barcelona pun juga sudah tidak melakukan negosiasi sama sekali dengan pihak Inter Milan terkait transfer Lautaro Martinez sejak akhir bulan Juni . . . . . . lalu.

“Neymar kembali ke Barcelona? PSG tidak ingin menjualnya pada musim panas ini. Kami tidak sedang membicarakan Lautaro. Kami telah menghentikan negosiasi dengan pihak Inter Milan sejak akhir Juni lalu,” kata Bartomeu dilansir dari Marca.

Namun, Bartomeu tidak menutup semua kemungkinan yang bisa terjadi. Ia menyatakan masih menunggu apa yang akan terjadi di masa depan tentang transfer Barcelona sendiri.

Walaupun tidak bisa mendapatkan Neymar dan Lautaro Martinez, setidaknya Barcelona sudah memastikan masa depan pemain bintangnya, Lionel Messi, di Camp Nou. Pemain asal Argentina tersebut memutuskan untuk tetap bertahan di La Blaugrana.

Di Era Ronald Koeman ini, Messi tetap dipastikan masih akan menjadi pemain kunci kubu Barcelona. La Pulga akan membantu La Blaugrana bangkit dari keterpurukan musim lalu dan kembali menjadi klub sepak bola Spanyol yang ditakuti.

Sementara untuk Neymar sendiri memang sudah dipastikan tidak akan dijual oleh Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini.

Lalu, Lautaro Martinez memang memiliki keinginan hengkang dari Inter Milan dan bergabung dengan Barcelona.

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...