Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Presiden Atletico Konfirmasi Man City Tawar Pemainnya Ini Rp 1,4 Triliun

Presiden Atletico Konfirmasi Man City Tawar Pemainnya Ini Rp 1,4 Triliun

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengatakan pihaknya sudah menerima tawaran dari Manchester City untuk Jose Gimenez. Seperti dilansir dari Manchester Evening News, Manchester City sudah memasukkan nama bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, ke dalam daftar belanja untuk bursa transfer musim panas 2020.

Kebutuhan Manchester City akan sosok bek menjadi alasan dari masuknya Jose Gimenez ke daftar itu. Untuk membawa Jose Gimenez ke Etihad Stadium, Manchester City pun sudah menawarkan uang sebesar 78 juta pounds atau sekitar Rp 1,4 triliun kepada Atletico Madrid.

Tawaran Manchester City untuk Gimenez itu bukanlah isapan jempol belaka. Pasalnya, kabar itu dibenarkan oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

“Ya, kami sudah menerima tawaran itu,” kata Cerezo.

Walau diiming-imingi uang besar, Atletico Madrid tidak goyah. Mereka tidak mau melepaskan Gimenez ke Manchester City.

“Gimenez adalah pemain yang luar biasa, dan kami sangat ingin memiliki pemain luar biasa di tim kami,” tutur Cerezo menambahkan.

Gimenez bergabung dengan Atletico Madrid saat masih berusia . . . . . . 17 tahun pada 2013 dari klub Uruguay, Danubio. Datang sebagai pemain muda, Gimenez tidak butuh waktu lama untuk menjadi penampil reguler di Atletico Madrid.

Setahun setelah bergabung, tepatnya pada musim 2014-2015, Gimenez langsung mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Diego Simeone, untuk tampil dalam 28 pertandingan Atletico di berbagai ajang.

Sekarang pada musim kedelapannya berseragam Ateltico Madrid, Gimenez sudah membukukan 191 penampilan di berbagai kompetisi dan juga membantu Los Rojiblancos memenangi empat trofi, yaitu Liga Spanyol, Piala Super Spanyol, Liga Europa, dan Piala Super Eropa.

x

Check Also

Raheem Sterling Berniat Pergi, Pep Guardiola Tidak Bisa Jamin Menit Bermain

Manchester – Raheem Sterling belum lama ini curhat ke media bahwa menit bermainnya di Manchester ...