Home > Prediksi Bola > Prediksi SD Huesca vs Atletico Madrid, La Liga 1 Oktober 2020

Prediksi SD Huesca vs Atletico Madrid, La Liga 1 Oktober 2020

SD Huesca vs Atletico Madrid dalam ajang La Liga Spanyol pada Kamis 01 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari Estadio El Alcoraz (Huesca). SD Huesca belum menemukan jalan kemenangan mereka untuk kembali ke tingkat teratas musim ini. Perlu dicatat kalau kedua pertandingan tandang mereka sejauh ini musim ini berakhir imbang.
Sementara itu, tuan rumah kalah dalam pertandingan kandang pembuka mereka di edisi baru kampanye.

Mereka akan bermain imbang 1-1 di pertandingan tandang melawan Valencia terakhir kali dalam jadwal. Dengan kedatangan Luis Suarez ke dalam tim, serangan Simeone menjadi jauh lebih tajam dengan permainan agresif mereka di lini tengah. Kemenangan 6-1 di kandang melawan Granada dalam pertandingan liga pembukaan musim ini berdiri sebagai bukti yang jelas untuk itu.
Setelah mencetak dua gol dalam debutnya untuk Los Indians, Suarez akan menjadi pemain kunci dalam mengubah permainan untuk menguntungkan Atletico Madrid.

Head-to-head Huesca vs Atletico Madrid (h2h)

Kedua tim tersebut baru bertemu dua kali di La Liga musim 2018/19.

Los Indians memenangkan kedua pertandingan dengan skor 3-0 yang sama.

Prediksi Huesca vs Atletico Madrid

Huesca sudah memulai musim dengan rekor tanpa kemenangan, dan banyak hal yang tidak dapat diharapkan dari tim yang dipromosikan karena mereka akan membutuhkan waktu untuk mengenal tim papan atas. Michel akan mencoba menarik kembali timnya dari pukulan itu dengan keunggulan darat mereka dalam permainan. Tapi kekuatan tim mereka tidak akan cukup untuk menantang Diego Costa dan Co walaupun mereka memiliki pengetahuan yang lebih baik tentang lapangan.
Selain itu, tuan rumah telah kalah dalam kedua pertemuan h2h mereka dengan Los Colchoneros di musim 2018/19 sebelum mereka terdegradasi.

Atletico Madrid finis di urutan ketiga musim lalu dan mengumumkan kedatangan mereka dengan kemenangan besar di kandang dalam pertandingan pembukaan musim ini. Dengan kinerja keseluruhan mereka dalam kampanye, kemenangan tandang dalam waktu penuh mungkin . . . . . . akan menjadi taruhan terbaik bagi para penumpang. Selanjutnya, favorit akan berkunjung setelah memasukkan 6 gol dalam pertandingan pembukaan mereka.
Berdasarkan jumlah gol mereka, pertandingan kemungkinan akan melihat beberapa gol dalam permainan.

Karenanya, tip untuk lebih dari 1,5 gol dalam sembilan puluh menit mungkin akan berguna dalam pertemuan itu. Simeone hampir pasti akan membuat sejumlah perubahan pada susunan pemain awalnya, yang termasuk awal untuk Suarez. Marcos Llorente dan Thomas Partey juga akan dipanggil untuk dipanggil kembali setelah memulai pertandingan hari Minggu di antara para pemain pengganti.
Terlepas dari spekulasi mengenai masa depannya, Thomas Lemar mungkin diberi kesempatan di salah satu sayap.

Michel juga kemungkinan akan berganti ke Huesca XI-nya, berpotensi meninggalkan salah satu Rafa Mir dan Shinji Okazaki di bangku cadangan. Borja Garcia akan mendapatkan kesempatan bermain untuk pertama kalinya di musim ini, tapi bek kanan Pablo Maffeo harus absen sampai bulan depan.

Sementara Huesca pantas mendapatkan pujian atas awal musim mereka, pertandingan ini mungkin terbukti selangkah terlalu jauh. Atletico berada dalam suasana hati yang kejam melawan Granada, dan kami mengharapkan lebih banyak hal yang sama pada Rabu malam.
Prediksi terakurat dari tim Soccernews antara Huesca vs Atletico Madrid adalah 0-4.

Prediksi susunan pemain Huesca vs Atletico Madrid

Huesca possible starting lineup: Fernandez; Lopez, Pulido, Siovas, Luisinho; Seoane, Mosquera; Garcia, Real, Ferreiro; Okazaki

Atletico Madrid possible starting lineup: Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Lodl; Lemar, Llorente, Partey, Niguez; Felix, Suarez

x

Check Also

Link Live Streaming Athletic Bilbao vs Granada, La liga 2021/22, 27 November 2021

Jakarta – Pada laga lanjutan LaLiga 2021/2022, akan menyajikan Athletic Bilbao vs Granada di Stadion ...