Home > Prediksi Bola > Prediksi Rusia vs Serbia, UNL 4 September 2020

Prediksi Rusia vs Serbia, UNL 4 September 2020

Rusia vs Serbia memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka dengan pertandingan Grup B3 di Moskow pada Kamis malam atau Jumat dini hari 04 September 2020. Kedua tim ini bergabung dengan Turki dan Hongaria, dengan hanya pemenang yang mengamankan promosi ke Grup A untuk 2022-23.

Setelah 10 bulan tanpa pertandingan di Liga Internasional, Rusia dan Serbia akan menyambut kesempatan untuk kembali ke lapangan saat mereka melanjutkan persiapan mereka untuk Euro 2020.

Walaupun mereka akan berambisi untuk maju dalam kompetisi ini, membuat pengaruh di turnamen 24 negara musim panas mendatang akan tetap menjadi fokus dari Stanislav Cherchesov dan Ljubisa Tumbakovic. Selama Nations League perdana, Rusia berkompetisi dalam grup yang juga termasuk Swedia dan Turki, hanya kehilangan promosi dengan satu gol.

Sementara itu, Serbia datang melalui enam pertandingan mereka melawan Rumania, Montenegro dan Lithuania dengan empat kemenangan dan dua kali seri, hasil yang cukup untuk memuncaki grup mereka dengan dua poin. Sementara Serbia yang merupakan pendatang baru di bagian B, hanya sedikit orang yang akan mendukung Eagles untuk melakukan promosi secara berurutan, terutama saat mereka termotivasi untuk membangun momentum menjelang playoff Euro 2020 melawan Norwegia bulan depan.

Tumbakovic berharap kalau dua pertandingan berikutnya terbukti bermanfaat bagi Luka Jovic, yang mengalami 12 bulan pertama yang menyedihkan di Real Madrid setelah peralihan uangnya yang besar dari Eintracht Frankfurt.

Dari perspektif Rusia, akan ada keinginan untuk mempertahankan performa yang membuat mereka lolos ke turnamen besar tahun depan dengan relatif mudah, hanya kalah dalam pertandingan melawan Belgia. Di tengah kampanye kualifikasi, mereka mencatatkan tujuh kemenangan beruntun, mengatasi tes seperti Skotlandia, Kazakhstan, dan Siprus.

Cherchesov sekarang memiliki tugas untuk mengatur transisi timnya, yang menampilkan 10 pemain berusia 31 tahun atau lebih dan tujuh pemain yang sudah mendapatkan . . . . . . satu caps atau kurang.

Bentuk Rusia (semua kompetisi): WWWWLW

Bentuk Serbia (semua kompetisi): LWWWWD

Berita Tim Rusia vs Serbia

Mengingat jeda 10 bulan, tidak jelas bagaimana setiap manajer akan memilih starting XI untuk pertandingan pertama mereka tahun ini. Sehubungan dengan Rusia, masing-masing dari 11 pemain yang tampil dalam kekalahan 4-1 melawan Belgia di akhir 2019 ada di dalam tim. Cherchesov sepertinya tidak akan membuat banyak perubahan di sisi itu, walaupun Yuri Zhirkov yang berusia 37 tahun mungkin menemukan tempatnya di sayap kiri dalam risiko.
Setelah hanya dinobatkan sebagai pemain pengganti di pertandingan terakhir, Sergej Milinkovic-Savic harus kembali ke lini tengah lini tengah Serbia.

Aleksandar Kolarov mungkin akan beralih ke peran pemain bek kiri yang lebih familiar, memungkinkan Stefan Mitrovic untuk masuk ke pusat lini belakang. Tumbakovic dapat kembali ke formasi 4-4-2 untuk memungkinkan Jovic bermitra dengan Aleksandar Mitrovic.

Prediksi Rusia vs Serbia

Mengingat ketajaman pertandingan yang kurang, jangan berharap terjadi hingar bingar perselingkuhan antara dua kuda hitam sepak bola Eropa itu. Tapi, pertemuan yang meriah masih akan berlangsung, berpotensi menghasilkan hasil imbang dengan skor rendah dengan banyak kartu.
Prediksi terakurat dari tim Soccernews Indonesia antara Rusia vs Serbia adalah seri 1-1.

Prediksi Pemain Rusia:

Guilherme; Fernandes, Semyonov, Dzhikiya, Petrov; Ozdoyev, Zobnin; Ionov, Miranchuk, Zhirkov; Dzyuba

Prediksi Pemain Serbia:

Rajkovic; Milenkovic, Ni.Maksimovic, S. Mitrovic, Kolarov; Radonjic, Ne.Maksimovic, Milinkovic-Savic, Ljacic; Jovic, Mitrovic

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Spezia, Serie A Italia 2 Desember 2021

Jakarta – Inter Milan akan menjalamu Spezia, di Stadio Giuseppe Meazza, pada laga pekan ke-15 ...