Home > Prediksi Bola > Prediksi Real Madrid vs Real Valladolid, La Liga 1 Oktober 2020

Prediksi Real Madrid vs Real Valladolid, La Liga 1 Oktober 2020

Pelatih Zinedine Zidane dipusingkan dengan sejumlah cedera pemain jelang pertandingan Real Madrid vs Real Valladolid Kamis (1/10/2020) mendatang di Stadion Alfredo di Stefano dalam lanjutan Liga Spanyol.
Padahal Real Madrid membutuhkan kemenangan setelah kehilangan dua angka saat ditahan imbang Real Sociedad pada pertandingan perdana musim ini.

Media Spanyol AS menyebutkan kalau Zidane kemungkinan akan kehilangan empat pemainnya pada pertandingan Kamis mendatang. Dua pemain yang dipastikan absen adalah gelandang Toni Kroos dan penyerang Mariano Diaz.
Kross mengalami cedera pada pertandingan melawan Real Betis akhir pekan lalu. Dia disebut harus absen sepuluh hingga lima belas hari ke depan karena masalah di bagian otot bokongnya.

Dengan demikian, pesepakbola asal Jerman itu juga dipastikan absen pada pertandingan melawan Levante akhir pekan nanti dan juga kemungkinan absen dari pertandingan UEFA Nations League bersama negaranya.
Mariano Diaz pun dipastikan absen karena masih mengalami pemulihan pasca menjalani operasi di bagian kelenjar getah bening.

Sementara dua pemain lainnya, Eder Militao dan Marcelo, masih diragukan bisa bermain. Militao mengalami cedera otot paha pada pertandingan uji coba melawan Getafe. Dia disebut masih belum masih berlatih sendirian di dalam ruangan pada sesi latihan Selasa waktu setempat.
Kompatriot Militao, Marcelo, sempat mengalami masalah punggung sehingga harus dicoret dari skuad Real Madrid pada pertandingan melawan Real Betis.

Walaupun sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya, belum ada kepastian apakah bek asal Brasil itu akan diturunkan Zidane. Rentetan cedera pemain itu membuat Zidane menurunkan intensitas latihan bagi anak asuhnya. Pada sesi latihan hari ini, dia disebut hanya . . . . . . memberikan materi taktik dan sesi pemulihan otot kepada para pemain Real Madrid.
Selain itu, kondisi kebugaran Eden Hazard juga masih menjadi tanda tanya besar.

Pesepakbola asal Belgia itu tidak diturunkan Zinedine Zidane pada dua pertandingan awal musim ini. Nama Hazard bahkan tidak tertera dalam daftar pemain cadangan Real Madrid. Kebugaran Hazard memang menjadi masalah besar bagi Real Madrid sejak membawanya dari Chelsea musim lalu.
Si pemain sering dianggap terlalu gemuk sehingga kesulitan tampil maksimal.

Musim lalu, Hazard hanya mendapatkan 16 kali kesempatan bermain di Liga Spanyol. Selain karena masalah kebugaran, dia juga sempat mengalami cedera panjang. Krisis pemain itu tentu menjadi masalah besar bagi Zidane di awal musim ini. Berstatus sebagai juara bertahan Liga Spanyol, Real Madrid dianggap tampil tidak meyakinkan dalam dua pertandingan sebelumnya.
Tim Los Galacticos ditahan imbang 0-0 Real Sociedad pada pertandingan pembuka serta harus menunggu Real Betis bermain dengan 10 pemain terlebih dahulu untuk memastikan kemenangan 3-2 pada akhir pekan kemarin. Alhasil, Real Madrid saat ini baru mengumpulkan empat angka dari dua pertandingan dan hanya menduduki posisi keenam klasemen Liga Spanyol.

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Real Betis, La Liga 2021/22, 4 Desember 2021

Jakarta – Pada pekan ke-16 La Liga 2021/22 akan mempersembahakan laga antara Barcelona vs Real ...