Home > Berita Liga Prancis > PSG > Positif Corona, Neymar Konfirmasi Kondisinya Baik-baik Saja

Positif Corona, Neymar Konfirmasi Kondisinya Baik-baik Saja

Neymar terkonfirmasi positif mengidap virus Corona. Walau begitu. striker Paris Saint-Germain itu mengaku saat ini kondisinya baik-baik saja. PSG mengumumkan ada tiga pemainnya yang positif terinfeksi COVID-19 setelah menjalani tes. Les Parisiens menyampaikan kabar itu lewat akun Twitter-nya, Rabu (2/9/2020).

“Tiga pemain @PSG_English terkonfirmasi positif setelah tes Sars CoV2 dan sudah menjalani protokol kesehatan yang sesuai,” begitu isi pernyataan PSG di akun media sosialnya.

Tiga pemain PSG yang positif virus Corona itu diketahui merupakan Neymar, Angel Di Maria dan Leandro Paredes. Ketiganya dilaporkan baru pulang dari liburan di Ibiza, Spanyol. Saat ini ketiga pemain PSG itu menjalani karantina mandiri di rumah masing-masing, termasuk Neymar.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram Story, striker Brasil itu memamerkan aktivitasnya di kediamannya bersama sang putra, Davi Lucca, yang masih berusia 9 tahun.

Neymar bersama . . . <a href= . . . sang putra, Davi Lucca, positif terjangkit virus Corona usai berlibur di Pulau Ibiza, Spanyol." width="522" height="928" />

Pada unggahannya itu, Neymar terlihat asyik bermain bersama anak lelakinya itu. Dia turut menyampaikan kalau dirinya dalam kondisi baik, serta berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepadanya. Neymar bersama sang putra, Davi Lucca, positif terjangkit virus Corona setelah berlibur di Pulau Ibiza, Spanyol.

“Terima kasih atas pesan kalian semua. Kami semua baik-baik saja,” kata Neymar dalam Bahasa Portugis di unggahan Instagram Story miliknya.

Dilansir Mundo Deportivo, putra Neymar turut dinyatakan positif COVID-19 bersama sang kakek sekaligus ayah Neymar, Neymar Santos Sr. Keduanya diketahui ikut menemani pemain 28 tahun itu saat berlibur di Ibiza.

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...