Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Pogba Belum Teken Kontrak Baru di MU, Apa Yang Ditunggu ?

Pogba Belum Teken Kontrak Baru di MU, Apa Yang Ditunggu ?

Pemain Paul Pogba diketahui belum juga menekan kontrak baru di Manchester United. Kabarnya, hal itu dilakukan karena menunggu tawaran pindah dari Juventus. Paul Pogba menunjukkan peran yang penting bagi Manchester United setelah sembuh dari cedera. Pada periode setelah lockdown, pemain asal Prancis menjadi pemain kunci di lini tengah United.

Bersama Bruno Fernandes, Paul Pogba membentuk kolaborasi yang hebat di lini tengah. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat bertumpu pada kedua pemain untuk membangun serangan. Hanya saja, situasinya sekarang tidak cukup bagus. Masa depan pemain 27 tahun itu sedang diragukan. Karena, dia tidak kunjung melakukan negosiasi kontrak baru dengan Setan Merah.

Manchester United mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis di kontrak Paul Pogba beberapa waktu lalu. Sekarang, pemain kelahiran 15 Maret 1993 itu terikat kontrak dengan United sampai Juni 2021. Durasi yang tersisa tentu saja tidak menguntungkan bagi United. Karena, Paul Pogba bisa saja pindah dengan status bebas transfer pasca bursa transfer tengah musim.

Paul Pogba disebut belum bersedia membuka pembicaraan kontrak baru. Media asal Italia, Tuttosport, melaporkan kalau ada motif di balik manuver Paul Pogba. Dia akan mengulur negosiasi kontrak baru dengan United. Di sisi lain, Paul Pogba menunggu tawaran dari Juventus.

Paul Pogba punya koneksi bagus dengan Juventus. Dia . . . . . . pernah membawa Juventus empat kali meraih scudetto pada 2012 sampai 2016. Paul Pogba sangat tertarik kembali ke Turin dan berharap bisa meraih lebih banyak gelar juara.

Rumor terkait masa depan Paul Pogba memang ramai di bahas. Mulai dari kontrak baru, permintaan kenaikan gaji, sampai kabar dia akan pindah ke Juventus. Mino Raiola sebagai agen pun angkat bicara atas situasi Paul Pogba.

“Pogba adalah pemain kunci untuk Man Utd, mereka memiliki proyek penting dan ia termasuk [di dalam proyek itu] 100 persen. Man Utd tidak akan menerima tawaran apa pun pada musim panas ini untuk menjual Pogba,” kata Raiola kepada Gianluca Di Marzio.

“Ia bukan tipe orang yang membuat kontroversi, terutama saat Anda harus tetap tenang dan melihat bagaimana hasilnya. Kami akan menangani pembaruan kontrak dengan tenang, tanpa stres. Kami akan terus membicarakannya,” katanya.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...