Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pochettino Klaim Messi Tetap Nomor Satu Meski Pindah Ke Liga Lain

Pochettino Klaim Messi Tetap Nomor Satu Meski Pindah Ke Liga Lain

Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih belum menemui titik terang. Sampai saat ini, Messi terus dikabarkan akan meninggalkan klub yang dibelanya sejak berusia 12 tahun itu. Sebelumnya, ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi, sudah bertemu dengan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, untuk membicarakan masa depan pemain berjuluk La Pulga itu pada Rabu (3/9/2020).

Tapi, dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu kedua belah pihak belum menemukan titik temu. Kabarnya, Jorge bersikukuh kalau anaknya bisa meninggalkan Barca pada musim panas tahun ini dengan status bebas transfer.

Adapun Bartomeu tetap berpegang teguh dengan pernyataan LaLiga yang mengatakan klausul pelepasan Messi senilai 700 juta euro atau sekitar 12,2 triliun rupiah masih berlaku. Klub Liga Inggris, Manchester City, dikabarkan siap menebus klausul kontrak milik Messi kalau sang pemain setuju pindah ke Etihad Stadium.

Terkait kabar kepergian Messi, Mauricio Pochettino turut memberikan komentarnya. . . . . . . Pochettino, yang sempat dikaitkan akan melatih Barca pada pertengahan musim 2019-2020, mengatakan kalau apa pun bisa terjadi dalam kasus transfer Messi, termasuk perginya pemain berusia 33 tahun itu.
Menurut Pochettino, kalau Messi memutuskan untuk pindah, dia akan tetap menjadi yang terbaik di liga manapun.

“Apa pun bisa terjadi. Messi akan bermain di mana pun dia mau, di Spanyol atau Liga Inggris. Dia siap menjadi yang terbaik di liga mana pun,” kata Pochettino.

x

Check Also

Pemain Incaran MU Disebut Lebih Memilih Napoli

Barcelona Ingin Bawa Pulang Alex Grimaldo Dari Benfica

Barcelona – menjelang bursa transfer musim dingin mendatang , Xavi mempunyai target transfer. Dirinya dilaporkan ...