Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Playmaker Buruan MU Perpanjang Masa Bakti di Aston Villa

Playmaker Buruan MU Perpanjang Masa Bakti di Aston Villa

Manchester – Manchester United sepertinya harus gigit jari karena playmaker buruannya, Jack Grealish memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Aston Villa.

Sebelumnya, performa apik yang ditunjukkan Jack Grealish di Liga Primer Inggris hingga menyelamatkan The Villans dari zona degradasi membuat Manchester United tertarik untuk memboyong Grealish ke Old Trafford.

Namun, Aston Villa mengumumkan bahwa Jack Grealish telah menandatangani perpanjangan kontrak di Aston Villa hingga 2025 mendatang. Selain itu, Grealish juga masih akan mengenakan ban kapten di musim depan.

Selain kontrak baru dengan durasi yang panjang, sang playmaker juga dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup besar.

Terkait kontrak barunya di Aston Villa, Grealish mengaku sangat senang karena pemain berusia 25 tahun ini telah menganggap Villa sebagai rumahnya sendiri.

“Saya sangat senang bisa berkomitmen kepada Villa. Ini adalah klub . . . . . . dan rumah saya dan saya gembira bisa berada di sini,” ungkap Jack Grealish.

“Pemilik klub sudah menunjukkan betapa mereka sangat ambisius untuk membangun ulang Villa. Akan ada periode yang menyenangkan ke depan, dan saya senang menjadi bagian dari itu.” sambungnya.

Meski gagal mendapatkan Grealish namun Man United tidak seharusnya kecewa karena Setan Merah telah berhasil mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...