Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pjanic Memulai Babak Baru Bersama Barcelona

Pjanic Memulai Babak Baru Bersama Barcelona

Madrid – Miralem Pjanic segera membuka lembaran baru bersama Barcelona. Pemain asal Bosnia & Herzegovina itu ingin memenangkan banyak gelar bersama Blaugrana.

Pjanic jadi satu-satunya amunisi baru Barcelona sejauh ini di bursa transfer musim panas. Dia diboyong dari Juventus dalam transaksi yang juga melibatkan pertukaran Arthur Melo.

Pjanic mendapat kontrak berdurasi lima tahun oleh Barcelona. Mereka mengeluarkan tebusan senilai 60 juta euro, dengan lima juta lain dalam bentuk bonus untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Kepindahan Pjanic menuju Barcelona memang telah tuntas sejak Juni lalu. Namun, kepindahan Pjanic ke Barcelona tertunda karena si pemain terpapar virus corona.

Usai pulih dari COVID-19 dengan dua pekan mengisolasi diri di Turin, Pjanic akhirnya mendarat di Barcelona pada Kamis (10/9/2020) malam waktu setempat.

“Ini adalah hari yang spesial dan saya sangat senang. Saya tidak sabar bertemu . . . . . . teman-teman setim, karena saya sungguh ingin memulai musim yang baru,” ujar Pjanic seperti dikabarkan Diario Sport.

“Saya harap bisa membantu tim meraih banyak gelar. Saya siap dan akan melakukan yang terbaik untuk klub ini.”

“Saya sehat dan sudah pulih. Saya di rumah saja selama dua minggu, tapisaya mencoba untuk menjaga kondisi. Sekarang saya benar-benar ingin bertemu dengan tim,” kata Pjanic. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...