Home > Pertandingan Persahabatan > Pjanic Klaim Performa Debutnya Cukup Baik Bersama Barcelona

Pjanic Klaim Performa Debutnya Cukup Baik Bersama Barcelona

Madrid – Miralem Pjanic telah mencatatkan debutnya untuk Barcelona, walau masih di ajang pramusim. Performanya yang hampir setengah jam cukup oke.

Pjanic adalah pemain baru Barcelona untuk musim 2020/2021. Dia diboyong dari Juventus usai Barcelona turut menyerahkan Arthur Melo ke Turin.

Pemain asal Serbia-Herzegovina itu terhitung terlambat bergabung dengan tim dalam persiapan musim baru. Masalahnya karena Pjanic sempat terjangkit virus Corona usai melakoni liburan musim panas.

Pjanic kini telah menunjukkan aksinya bersama Barcelona di bawah besutan Ronald Koeman. Pada laga trofi Joan Gamper kontra Elche di Camp Nou, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB, Pjanic masuk pada menit ke-63 menggantikan Sergio Busquets.

Dia merasa penampilannya cukup baik. Menurut catatan Sport, Pjanic mencatatkan 23 umpan dan cuma satu yang tidak akurat. Ada pula dua kali kesuksesan Pjanic merebut bola dan melepas dua tembakan ke gawang.

“Ini sangat istimewa. Meskipun saya ingin bermain di depan penonton. . . . . . . Semuanya berjalan sangat cepat – saya baru saja mulai berlatih sendiri minggu lalu,” kata Pjanic seperti dikutip dari Marca.

Pjanic lebih dulu berbicara dengan Koeman sebelum masuk di paruh kedua. Arsitek tim asal Belanda itu memberi kepercayaan tinggi untuk Pjanic.

“Dia memberi saya kepercayaan diri dan mengatakan bahwa itu terserah saya. Tim ini benar-benar bekerja keras dan saya sedang bekerja untuk pertandingan pertama. Kami siap. Tim melakukannya dengan sangat baik,” Pjanic menegaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wijnaldum Merasa Timnas Belanda Ada Yang Kurang Tanpa Van Dijk

Georginio Wijnaldum mendapatkan sebuah kehormatan untuk menjadi kapten dari Timnas Belanda ketika bertanding menghadapi Spanyol ...