Home > Berita Liga Spanyol > Pjanic Jatuh Cinta Dengan Gaya Bermain Barcelona

Pjanic Jatuh Cinta Dengan Gaya Bermain Barcelona

Gelandang baru Barcelona, Miralem Pjanic, menetapkan target untuk meraih banyak trofi pada musim 2020/21 ini. Masalahnya sekarang, apakah itu merupakan target yang realistis?

Seperti yang kita ketahui, Barcelona sedang mengalami banyak masalah dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir. Pertama, mereka harus melakukan pergantian pelatih pasca dipermalukan oleh Bayern Munchen di Liga Champions bulan lalu.

Lionel Messi kemudian memberikan masalah baru kepada Barcelona dengan faks berisikan permintaan untuk meninggalkan klub pada musim panas ini. Bagusnya sekarang, semua problematika telah diselesaikan dengan baik.

Namun tidak bisa berdalih karena serangkaian kejadian ini mengganggu persiapan Barcelona untuk mengarungi musim 2020/21. Bahkan Messi pun terlambat mengikut sesi latihan karena drama yang berlangsung belum lama ini.

Pjanic Incar Banyak Piala

Walaupun demikian, Pjanic berusaha tetap berpikir positif. Pemain yang dibeli dari Juventus, dengan menumbalkan Arthur Melo, tetap membidik serangkaian gelar yang bisa diraih Barcelona musim 2020/21.

“Ini adalah hari yang sangat spesial buat saya. Saya sangat senang, sangat gembira, adalah sebuah kebanggaan bisa berada di sini dan bermain untuk klub ini,” tutur Pjanic kepada¬†Barca TV.

“Saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan rekan setim saya dan memulai musim baru ini. . . . . . . Saya harap di tahun-tahun berikutnya kami akan meraih kesuksesan dan memenangkan banyak gelar,” lanjutnya.

Sering Mengikuti Barcelona

Walaupun waktunya lebih banyak dihabiskan di Italia, Pjanic tetap tidak ketinggalan berita akan setiap perkembangan dari Barcelona. Pria berdarah Bosnia tersebut mengaku sering mengikuti perjalanan klub barunya.

“Saya menikmati permainan tim ini dalam beberapa tahun terakhir, sungguh luar biasa melihat bagaimana mereka bermain,” tambahnya.

“Saya jatuh cinta dengan permainan mereka. Saya sudah tidak sabar untuk berada di lapangan dan bermain dengan semua pemain hebat ini. Saya ingin pergi dengan banyak gelar dan kenangan yang baik,” pungkasnya.

Aksi Pjanic kemungkinan besar bisa disaksikan pada akhir pekan ini, di mana Barcelona akan berhadapan dengan Gimnastic dalam laga ujicoba. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Johan Cruyff Stadium.

x

Check Also

Laga Berlangsung Sengit Atletico Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna

Madrid – Pada pekan ke-14 La Liga 2021/22, Atletico Madrid berhasil menaklukan Osasuna 1-0 pada ...