Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pjanic Antusias Main Bareng Messi Yang Disebutnya Alien

Pjanic Antusias Main Bareng Messi Yang Disebutnya Alien

Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona sudah resmi mendapatkan Miralem Pjanic dari Juventus sejak akhir Juni 2020. Demi mendapatkan servis Miralem Pjanic, Barcelona menyetorkan mahar senilai 65 juta euro atau sekitar Rp 1,14 triliun kepada Juventus.

Dan di saat yang bersamaan mereka juga melepas Arthur Melo ke pihak Juventus. Bermain untuk Barcelona, Pjanic diikat kontrak dengan durasi empat tahun sampai akhir Juni 2024.

Pjanic sendiri akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar oleh pihak El Barca pada Selasa (15/9/2020) malam WIB. Dalam peresmiannya, pemain asal Bosnia & Herzegovina itu akan mengenakan nomor punggung 8 yang sebelumnya dipakai Arthur Melo.

Nomor punggung 8 sendiri identik dengan sosok pemain legendaris Barcelona, Andres Iniesta. Setelah diresmikan sebagai pemain baru, Pjanic mengaku senang dapat memiliki kesempatan bermain bersama El Barca.

Lebih-lebih pemain 30 tahun itu antusias untuk segera bermain bersama dengan sosok Lionel Messi. Dan sang megabintang asal Argentina juga baru-baru ini memutuskan bertahan di Camp Nou setelah sempat bertikai dengan manajemen klub. Baginya, Lionel Messi digambarkan seperti alien alias makhluk dari luar angkasa.

“Bermain di sini adalah kehormatan besar,” kata Pjanic dikutip dari Marca.

“Itu adalah mimpi menjadi . . . . . . nyata dapat bermain di sini. Berada di sini adalah sesuatu yang luar biasa. Saya sangat senang bisa tiba di sini.”

“Saya berada di tim terhebat di dunia dan itu adalah kehormatan besar.”

“Bagi saya, kalau dilihat dari luar, saya tidak bisa melihat Messi selain di sini.”

“Dia pemain terbaik sepanjang masa dan sangat penting kalau dia masih bersama kami.”

“Saya tidak terlalu mengenalnya. Saya sudah bermain dengan Francesco Totti, Cristiano Ronaldo, penting bagi saya untuk memiliki para pemain hebat di samping saya.”

“Mereka adalah pemain yang sangat penting dan bagi saya mereka adalah panutan.

“Akan unik bagi saya bisa berbagi ruang ganti dengan alien, tapi seluruh anggota tim itu penting,” kata mantan pemain Olympique Lyon dan AS Roma itu.

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...