Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pirlo Yakin Sampdoria Bakal Hadirkan Kesulitan Untuk Juventus

Pirlo Yakin Sampdoria Bakal Hadirkan Kesulitan Untuk Juventus

Milan – Sampdoria akan jadi ujian pertama untuk Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus. Pirlo meyakini pertandingan tidak akan mudah untuk anak asuhnya.

Juventus akan mengawali langkahnya di Liga Italia 2020/2021 dengan menghadapi Sampdoria di Allianz Stadium, Senin (21/9/2020) dini hari WIB. Ini akan jadi laga kompetitif pertama Pirlo sebagai arsitek tim Bianconeri.

Menghadapi Sampdoria, Juventus tak bisa menurunkan beberapa pemain. Paulo Dybala, Matthijs de Ligt, Federico Bernardeschi dipastikan menepi karena cedera.

Belum ada penyerang baru yang bergabung, Juventus akan mengandalkan Cristiano Ronaldo di lini depan. Pemain baru, Dejak Kulusevski, kemungkinan juga bakal diturunkan.

“Saya baik-baik saja, yang penting adalah para pemain juga baik-baik saja,” ujar Andrea Pirlo dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Sampdoria seperti dilansir Football Italia.

“Kami punya cukup pemain untuk besok, kita lihat saja nanti apa yang harus dilakukan untuk menggantikan Alex Sandro, sementara kami tahu Paulo Dybala dan Matthijs de Ligt akan absen.”

Sampdoria jadi lawan yang tak mudah ditundukkan oleh Juventus belakangan ini. Il Samp bahkan dua kali menghempas Juventus dalam enam pertemuan terakhir di Serie A.

“Saya memperkirakan besok akan sulit, karena kita tahu Claudio Ranieri adalah pelatih yang sangat berbakat yang membuktikannya selama kariernya yang panjang,” ucap Pirlo.

“Kami akan mencoba menemukan ruang antarlini meski tidak akan banya, untuk menyerang Sampdoria. Di saat bersamaan, kami harus mewaspadai serangan balik mereka,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Ancang-ancang Boyong Isco Jika Dilepas Madrid

Turin – Real Madrid dikabarkan memasukkan nama gelandang mereka, Francisco Román Alarcón Suárez (Isco) ke ...