Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pirlo Targetkan Scudetto dan Liga Champions Untuk Juventus Musim Depan

Pirlo Targetkan Scudetto dan Liga Champions Untuk Juventus Musim Depan

Turin – Sebagai pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, ingin membawa Juventus meraih scudetto-nya yang ke-10 secara beruntun dan mencapai final Liga Champions.

Sebelumnya, keputusan untuk mengganti Maurizio Sarri dan memilih Andrea Pirlo menjadi pelatih Juventus yang baru mengundang tanda tanya besar.

Maurizio Sarri sempat mempersembahkan scudetto ke-9 secara beruntun bagi Juventus. Namun mantan pelatih Chelsea ini gagal membawa Juventus sukses di Liga Champions karena Si Nyonya Tua hanya mampu bertahan sampai babak 16 besar Liga Champions, sebelum dikalahkan Olympique Lyon.

Keputusan mengangkat Andrea Pirlo menjadi pengganti Maurizio Sarri kemudian dipertanyakan mengingat mantan bintang Juventus di tahun 2011-2015 ini tidak memiliki pengalaman melatih tim senior.

Meski demikian, Andrea Pirlo berani memberikan target untuk Juventus meraih scudetto ke-10 berturut-turut dan mencapai final Liga Champions di musim depan.

Bagi Juventus, memenangi Liga Champions adalah target utama mengingat Bianconeri terakhir kali meraih trofi tersebut pada musim 1995/1996.

Setelah itu, Si Nyonya Tua hanya puas menjadi runner up sebanyak lima kali.

“Kami akan memberikan semua yang kami miliki, tim ini pasti akan memiliki keinginan besar untuk menunjukkan kepada para penggemar bahwa Juventus ingin memenangi scudetto ke-10 berturut-turut dan mungkin mencapai final Liga Champions,” kata . . . . . . Andrea Pirlo.

“Ada keinginan besar dan harapan tinggi, tetapi kami di sini hanya ingin melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

“Saya mendapatkan kesan yang baik dan kami memulai dengan baik, lewat antusiasme dan keinginan untuk berjuang lagi,” ujar Andrea Pirlo optimis.

“Para pemain sangat ingin melakukan tugasnya dengan baik, mereka telah menemukan metodologi baru dengan beberapa latihan baru yang belum pernah mereka jalani sebelumnya. Oleh karena itu hal ini telah membawa antusiasme,” sambungnya.

“Perjalanan kami akan panjang mengingat karena tim ini tidak punya banyak waktu untuk berlatih dengan banyak pemain yang pergi,” ucapnya.

“Namun, tim telah berlatih dengan baik dengan apa yang kami miliki. Saya harap saya akan mentransmisikan beberapa konsep yang sudah kami kerjakan sejak hari pertama dan berharap menemukan sesuatu di lapangan,” pungkasnya.

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...