Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pirlo Tak Ingin Forsir Tenaga Ronaldo Musim Ini

Pirlo Tak Ingin Forsir Tenaga Ronaldo Musim Ini

Turin – Arsitek tim Juventus, Andrea Pirlo menyatakan bahwa penyerang andalannya, Cristiano Ronaldo akan mendapat jatah untuk beristirahat pada musim ini.

Ronaldo tak tergantikan di lini serang Juventus dalam tiga musim terakhir. Hingga kini CR7 tercatat telah mengemas 66 gol bersama Si Nyonya Tua.

Terbaru, Ronaldo ikut mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 3-0 atas Sampdoria pada pertandingan giornata pertama Serie A musim 2020/21, Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

Selama ini Ronaldo dikenal sebagai pemain yang tak suka jika digantikan pemain lain, apalagi dicadangkan. Namun, Pirlo menegaskan bahwa dirinya siap mengistirahatkan CR7 jika memang diperlukan.

“Kami memikirkannya dan membicarakannya. Dia belum kelelahan karena kami baru mulai, tetapi ketika ada laga yang . . . . . . kurang penting, kami akan mencoba memberi dia waktu istirahat,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Dia pemain yang sangat cerdas yang mengenal tubuhnya dengan sangat baik, jadi dia sadar kapan waktunya untuk beristirahat atau bermain. Kapan dia akan bermain tergantung dia sendiri,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bila Sudah Pensiun, Giorgio Chiellini Berjanji Akan Boyong Gianluigi Donnarumma ke Juventus

Turin – Pemain senior sekaligus kapten tim Juventus, Giorgio Chiellini, berjanji akan mengajak Gianluigi Donnarumma ...