Home > Berita Liga Italia > Pirlo Masih Ingin Tambah Penyerang Lagi, Kali Ini Lirik Eks Tottenham

Pirlo Masih Ingin Tambah Penyerang Lagi, Kali Ini Lirik Eks Tottenham

Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan ingin memulangkan striker mereka, walau klub Serie A Liga Italia itu sudah meresmikan Alvaro Morata.

Juventus sukses memulangkan striker mereka yang bernama Alvaro Morata dari Atletico Madrid pada 22 September 2020 waktu setempat dengan status sebagai pemain pinjaman. Morata menjadi alternatif Edin Dzeko.

Kenapa mereka sangat butuh striker? Karena Gonzalo Higuain sudah meninggalkan klub Turin itu untuk merapat ke Inter Miami dari Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat di bursa transfer musim panas 2020.

Walau begitu, ternyata Juventus atau Bianconeri masih tetap mengincar striker baru untuk memperkuat tim Andrea Pirlo itu. Kali ini, mereka juga ingin memulangkan mantan penyerang Si Nyonya Tua itu.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Bianconeri mengincar striker Napoli yang bernama Fernando Llorente. Nama Llorente memang tiba-tiba menjadi bahan perbincangan belum lama ini.

Karena, ia menjadi bidikan Inter Milan yang sedang membutuhkan striker ke-4 setelah Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez. . . . . . . Walau sebelumnya mantan Tottenham Hotspur itu juga menjadi incaran Leeds United dari Liga Inggris dan Benevento dari Serie A Liga Italia, tapi hal itu kelihatannya tidak membuat Juventus gentar.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan mereka lakukan untuk memulangkan Llorente yang pernah mengabdi di Turin pada 2013-2015 itu.

Fernando Llorente sendiri baru memperkuat Napoli pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Italia itu, bomber asal Spanyol hanya bisa mencetak empat gol dan satu assist dari total 24 penampilan.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...