Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pirlo Masih Butuh Keseimbangan di Juventus, Seperti Apa ?

Pirlo Masih Butuh Keseimbangan di Juventus, Seperti Apa ?

Juventus di bawah arahan Andrea Pirlo masih mencari keseimbangan. Kemenangan meyakinkan atas Sampdoria tidak membuat Bianconeri puas.

Dalam pertandingan Liga Italia 2020/2021 di Allianz Stadium, Senin (21/9/2020) dini hari WIB, Juventus memetik kemenangan 3-0 atas I Blucerchiati. Hasil itu menjadi debut manis untuk Pirlo di Serie A sebagai pelatih.

Juventus tampil dominan saat melawan Sampdoria. Bianconeri mencatatkan 66,4 persen penguasaan bola dalam data yang dilansir oleh Opta. Selain itu, ada 20 tembakan yang dilepaskan Juventus ke gawang Sampdoria.

Sebanyak 8 percobaan Juventus menemui bidang, ada 3 membuahkan gol. Tiga gol Si Nyonya Bersar ke gawang Sampdoria diciptakan oleh Dejan Kulusevski, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo.

Penampilan Juventus bersama Pirlo itu mendapat banyak pujian. Si Nyonya Tua bisa menampilkan permainan yang berbeda dibandingkan saat ditangani oleh Maurizio Sarri. Walau sudah menampilkan performa bagus, Pirlo menegaskan kalau Juventus . . . . . . masih mencari keseimbangan di awal musim ini.

“Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik. Ini mengenai menemukan keseimbangan. Para pemain berkualitas selalu disambut dengan tangan terbuka, selama mereka mempunyai karakteristik untuk membawa keseimbangan di dalam tim. Tapi, kami ingin memanfaatkan talenta semaksimal mungkin,” kata Pirlo seperti dikabarkan oleh Football Italia.

Juventus akan mendapatkan ujian cukup berat di pekan kedua Liga Italia. Mereka akan melawan AS Roma di Stadio Olimpico pada 27 September.

x

Check Also

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Menjadi Incaran Juventus Bersaing Dengan Manchester United

Barcelona – Winger Barcelona, Ousmane Dembele kini dikabarkan tengah merapat ke Italia untuk bergabung dengan Juventus. Masa ...