Home > Berita Liga Eropa > Pioli Senang Melihat Permainan Milan Saat Kalahkan Shamrock Rovers

Pioli Senang Melihat Permainan Milan Saat Kalahkan Shamrock Rovers

Milan – AC Milan sukses menundukkan Shamrock Rovers di kualifikasi babak kedua Liga Europa. Arsitek tim Stefano Pioli kini bisa sedikit lega menyaksikan permainan Rossoneri.

Pertandingan Shamrock vs Milan berlangsung di Tallaght Stadium, Jumat (18/9/2020) dini hari WIB. Ini sekaligus menjadi pertandingan kompetitif Milan pertama di musim 2020/2021.

Situasi berbeda justru ada di kubu tuan rumah. Mereka telah melakoni laga kompetitif fi Liga Irlandia dan sedang memimpin puncak klasemen.

Milan ternyata masih terlalu tangguh untuk lawannya walau hanya punya persiapan tiga pekan menyambut pertandingan ini. Il Diavolo Rosso pulang dengan kemenangan 2-0 lewat gol-gol Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu.

Tidak hanya mampu mengemas dua gol, Milan juga mendominasi jalannya permainan. Skuad arahan Pioli ini mencatat penguasaan bola sebesar 72 persen dan melepas 12 tembakan dengan enam yang mengarah ke gawang. Tim tuan rumah mengemas tujuh tembakan dan hanya satu yang melenceng dari target.

“Saya mencoba untuk positif dalam konferensi pers kemarin, tapi saya masih sedikit khawatir, karena tidak mudah untuk memainkan pertandingan yang penting setelah hanya tiga minggu latihan,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Namun, kami membuktikan siap mengontrol pertandingan. Saya sedikit khawatir bukan tentang kualitas skuad, tetapi tingkat kebugaran pada tahap ini,” sambungnya.

“Saya pikir penampilan semuanya positif hari ini, meskipun kami harus berkembang lagi, karena lawan berikutnya akan lebih tangguh. Kami adalah Milan dan harus mempertahankan level setinggi mungkin, bermain untuk menang, dan itulah yang akan kami lakukan,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Belum Tersentuh Kekalahan di 21 Pertandingan

Milan – AC Milan sukses menundukkan menumbangkan Celtic 3-1 di pertandingan pertama Grup H Liga ...