Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pioli : “Hakan Calhanoglu Murah Hati Tapi Berkualitas Tinggi”

Pioli : “Hakan Calhanoglu Murah Hati Tapi Berkualitas Tinggi”

Milan – Performa Hakan Calhanoglu di laga AC Milan vs Bodoe/Glimt itu pun mendapatkan sanjungan dari sang pelatih, Stefano Pioli. Ia menyebut Calhanoglu telah memperlihatkan kualitas sesungguhnya.

Pioli menyebut Calhanoglu saat ini makin berkembang jadi pemain yang sangat penting. Sosok yang mampu menentukan hasil akhir pertandingan bagi Milan.

“Banyak pujian diberikan padanya. Ia pemain yang murah hati dengan kualitas tinggi, ia bekerja untuk tim,” seru Pioli kepada DAZN, via Football Italia.

“Sulit untuk selalu mengharapkan dua gol, tetapi saya mengharapkan performa seperti ini. Ia pria yang luar biasa, ia memiliki kualitas untuk menjadi protagonis,” puji sang allenatore.

Di laga kontra Bodoe/Glimt itu, Stefano Pioli memutuskan untuk menurunkan Lorenzo Colombo. Penampilan penyerang 18 tahun itu tak mengecewakan.

Ia berhasil mencetak satu gol pada menit ke-32. Sang manajer pun senang menyaksikan pemain mudanya itu mampu mengatasi tekanan menggantikan pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic.

“Ia sangat bersemangat, . . . . . . dan itu terlihat. Itu hal yang bagus, ia adalah seorang anak laki-laki berusia 18 tahun yang dipanggil untuk bertindak tepat sebelum kick-off,” ungkapnya.

“Ia punya tanggung jawab. Ia pria hebat yang pintar, punya keinginan untuk bekerja keras. Tidak mudah menemukan pemain muda dengan sikap ini, ia tahu ia harus bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya,” serunya.

“Saya sangat senang ia siap dan mencetak gol, seperti yang ia lakukan di pertandingan pramusim,” tandas Pioli. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...