Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Phil Jones dan Tuanzebe Belum Bisa Diturunkan MU di Laga Perdana

Phil Jones dan Tuanzebe Belum Bisa Diturunkan MU di Laga Perdana

London – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan informasi terbaru mengenai kondisi timnya jelang pertandingan kontra Crystal Palace. Ia mengonfirmasi bahwa ada dua pemain yang tidak bisa diturunkan di partai ini.

Berbeda dari tim-tim EPL umumnya, MU baru mengawali musim baru EPL 2020/21 di akhir pekan ini. Mereka mendapat libur tambahan oleh operator liga usai mereka lolos semi final Liga Europa musim ini.

United akan melakoni laga kandang malam ini. Mereka akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford.

Sang pelatih menuturkan ada dua pemain yang pasti absen di laga itu. “Phil Jones masih tidak bisa bermain,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menyebut bahwa selain Jones, tidak ada pemain MU yang mengalami cedera parah. Namun ia mengonfirmasi Axel Tuanzebe juga masih belum bugar di pertandingan ini.

“Axel belum 100% berlatih bersama kami. Namun ia sudah berlatih di rumput dan ia juga sudah berlari dan menurut saya itu hal yang positif.”

“Selain dua itu, kami tidak memiliki cedera yang serius. Namun seperti yang saya katakan, para pemain kami berada dalam fase yang berbeda dalam sesi latihan mereka.”

Solskjaer mengatakan bahwa ia telah memiliki solusi untuk absennya dua bek tengah itu. Ia bersiap memberikan Teden Mengi kesempatan untuk menunjukkan kapasitasnya di skuat MU.

“Teden saat ini sudah naik kelas. Dia mungkin akan bermain di beberapa pertandingan tim U-23 musim ini jika kondisinya memungkinkan. Dia membutuhkan jam bermain di level itu secara reguler.”

“Namun apa yang ia lakukan di sesi latihan sangat brillian dan ia bermain setengah jam melawan Aston Villa dan ia tidak melakukan kesalahan. Dia berlatih bersama kami setiap hari.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Dinilai Telah Menyia-nyiakan Bakat Besar Van De Beek

London – Mantan pemain Ajax Amsterdam, Danny Blind melontarkan kritikan pedas kepada Manchester United. Ia ...