Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Petr Cech Dukung Kepa Raih Sukses Bersama Chelsea

Petr Cech Dukung Kepa Raih Sukses Bersama Chelsea

London – Mantan penjaga gawang Chelsea Petr Cech meyakini Kepa Arrizabalaga masih bisa mendulang sukses bersama Chelsea walau pada musim lalu tampil mengecewakan hingga memancing rumor bakal dijual.

Beberapa kali Kepa tersisih dari skuad Frank Lampard di bangku cadangan, termasuk di babak pamungkas Piala FA saat the Blues ditundukkan Arsenal.

Cech yang 11 tahun membela Chelsea memahami jika penampilan Kepa pada musim lalu jauh dari harapan namun dia yakin klub tetap menaruh kepercayaan pada kemampuannya.

“Musim lalu Kepa kesulitan, itu tidak dapat dibantah,” buka Cech yang sekarang menjabat sebagai penasihat teknik dan performa di Chelsea pada Sport.cz.

“Tetapi klub telah berinvestasi besar dengan membeli dan memberinya kontrak jangka panjang. Keputusan itu diambil . . . . . . karena klub percaya dia punya kualitas dan segala atribut untuk meraih sukses.”

“Tambahan tenaga pada skuad pasti akan dilakukan dan salah satunya mungkin di sektor kiper. Ini sedang dalam pembahasan.”

“Meski demikian, tidak satu orangpun yang melupakan Kepa. Kami semua berharap masa depannya cerah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...