Home > Berita Transfer Pemain > Petinggi PSG Akui Sempat Kepincut Boyong Messi

Petinggi PSG Akui Sempat Kepincut Boyong Messi

Paris – Paris Saint-Germain berminat memboyong Lionel Messi usai ia menyampaikan niatnya untuk hengkang dari Barcelona, kata Leonardo selaku direktur olahraga klub Prancis tersebut.

Bintang Argentina itu menghebohkan publik di seluruh dunia selepas meminta untuk meninggalkan klub Spanyol tersebut secara gratis pada musim panas ini, walau Blaugrana ngotot setiap pembeli harus sanggup membayar klausul pelepasan senilai €700 juta.

Messi lalu menyampaikan bahwa dia bakal bertahan di klub karena dia tidak ingin memperkarakan raksasa Catalunya itu ke pengadilan.

Manchester City dinilai sebagai labuhan paling ideal untuk pemilik Ballon d’Or enam kali itu, namun PSG juga mempertimbangkan untuk mengamankan transfernya.

“Hari ini, ketika Anda memikirkan tentang situasi finansial, itu rumit,” kata Leonardo kepada Telefoot ketika ditanya apakah klubnya itu tertarik merekrut Messi.

“Ketika kami diberitahu Messi ingin pergi, . . . . . . kami tergoda. Anda berkata pada diri sendiri, apakah itu mungkin? Mereka adalah pemain yang tak perlu dibahas lagi.

“Saya sendiri tidak tahu, David Beckham saja berakhir di Paris Saint-Germain. Messi berakhir di Paris? Saya tidak tahu.

“Pada akhirnya Ini adalah sepakbola, semua orang duduk di meja, semua orang tahu segalanya, dan itu mengarah ke depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...