Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Petinggi Persib Yakin Pemain Bisa Rasakan Energi Bobotoh Meski Laga Tanpa Penonton

Petinggi Persib Yakin Pemain Bisa Rasakan Energi Bobotoh Meski Laga Tanpa Penonton

Bandung – Kehadiran suporter di lapangan merupakan faktor penting dalam laga sepakbola. Namun hal itu tidak bisa dilakukan pada lanjutan Liga 1 2020 karena pandemi Covid-19 masih terjadi di Tanah Air.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, ketidakhadiran suporter tentu saja berpengaruh terhadap atmosfer pertandingan.

“Namun, ketidakhadiran penonton di stadion juga diyakini dapat memberikan keseimbangan kompetisi (competitive balance) pada setiap pertandingan antartim, sehingga laga yang disajikan juga menjadi lebih menarik,” kata Teddy.

Terkait regulasi PSSI dan PT LIB yang memutuskan melanjutkan Liga 1 2020 tanpa kehadiran penonton, Teddy mengaku Persib Bandung telah meminta para suporternya tetap mendukung mereka dari rumah, sesuai dengan kampanye mereka, #DukungDariRumah.

“Dengan #DukungDariRumah, saya yakin energi dukungan Bobotoh tetap bisa tersampaikan dalam situasi saat ini,” ucapnya.

Persib Bandung saat ini penjadi pemuncak . . . . . . klasemen sementara Liga 1 2020 dengan poin sempurna, sembilan. Terkait target Persib pada lanjutan Liga 1 2020 ini, Teddy menyebutkan bahwa Maung Bandung tetap menargetkan juara namun juga ingin menunjukkan permainan terbaik mereka di lapangan.

“Bagaimanapun, klub Liga 1 yang lain juga tetap memiliki materi dan persiapan yang baik. Dan, dalam kompetisi sepak bola, kemenangan bukanlah hasil yang bisa dijamin dari waktu ke waktu,” tandasnya.

x

Check Also

Robert Alberts Ribut Dengan COO Bhayangkara FC Karena Tudingan Match Fixing

Yogyakarta – Persib Bandung berhasil menang dengan skor 2-0 atas Bhayangkara FC pada laga pekan ...