Home > Berita Transfer Pemain > Petinggi Inter Tegaskan Pihaknya Tidak Sedang Memburu Messi

Petinggi Inter Tegaskan Pihaknya Tidak Sedang Memburu Messi

Milan – Inter Milan lewat sang direktur olahraga, Piero Ausilio menyampaikan bahwa pihaknya tak sedang mengincar tenaga superstar Barcelona, Lionel Messi.

Beberapa waktu lalu, Messi disebut telah meminta untuk meninggalkan Barcelona menyusul merosotnya prestasi klub Catalan tersebut pada musim lalu, dengan hasil memalukan 2-8 dari Bayern Munchen sebagai puncaknya.

Beberapa klub pun langsung dihubungkan dengan sang mega bintang. Salah satu klub tersebut adalah Inter yang memang sejak lama punya ambisi memboyong pemain Argentina tersebut.

Ausilio tak membantah bahwa merekrut Messi menjadi impian semua klub. Namun, untuk saat ini Inter tak punya keinginan mendaratkan pemain 33 tahun itu ke Giuseppe Meazza.

“Anda mengabarkan kebenaran dengan mengatakan tak ada apa pun. Saya bahkan tak tahu dari mana ide tersebut berasal,” ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia.

“Jika kita bicara soal Messi, tak ada klub yang tak mau merekrut . . . . . . dia, tetapi kenyataannya berbeda. Di bursa transfer, kita harus berhati-hati dan pintar,” imbuhnya.

Inter memang punya rencana merekrut sejumlah pemain pada musim panas ini. Namun, Ausilio menegaskan bahwa pihaknya terlebih dahulu harus melepas pemain.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Pertama-tama, menjual pemain. Lewat caraini, kami akan membiayai perekrutan pemain baru,” tutur Ausilio.

“Kesempatannya sedikit dan yang bisa kami ambil adalah yang tidak terlalu mahal,” tukas Ausilio. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...