Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Petinggi Inter: “Kami Tak Membuat Tawaran Untuk Messi”

Petinggi Inter: “Kami Tak Membuat Tawaran Untuk Messi”

Milan – Lionel Messi memutuskan untuk tetap tinggal bersama Barcelona dan menghormati masa kontraknya di Barca yang tinggal satu musim lagi.

Sebelumnya La Pulga berkeinginan untuk bisa hengkang dari Barcelona pada musim panas menyusul ketidakharmonisan hubungan antara Messi dan petinggi Barca serta kemunduran performa Barcelona pada musim 2019/2020 lalu.

Sejumlah klub kemudian dikaitkan dengan penyerang asal Argentina ini, salah satunya adalah Inter Milan.

Meski demikian, Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, kembali menegaskan bahwa Inter sama sekali tidak pernah membahas soal rencana untuk mendatangkan Lionel Messi.

“Kami tidak dalam kondisi untuk membuat tawaran untuk Messi. Pasar kami adalah tentang menjual terlebih dahulu dan kemudian membeli pemain baru,” ungkap Zanetti.

“Kami harus menghormati permainan yang adil secara finansial. Tidak ada gunanya duduk untuk berbicara dengan Messi yang justru bisa berdampak pada kondisi keuangan tim,” sambungnya.

Selain itu, mantan bek Inter . . . . . . Milan ini meyakini Messi tidak akan keluar dari Barcelona karena pemain berusia 33 tahun ini sudah menganggap Barca adalah keluarga dan rumahnya.

“Seperti yang selalu dia katakan, Barcelona adalah rumahnya, keluarganya dan, melihat bagaimana itu selesai, itu benar bahwa tetap seperti itu,” ucap Zanetti.

“Dia (Messi) sangat jelas ketika dia mengatakan bahwa keluarga memiliki timbangan yang berat dan itu rumit, sangat peka. Keuangan tidak penting pada situasi seperti itu,” tandasnya.

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...