Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Peter Crouch Prediksi MU Bisa Dapat 38 Hadiah Penalti Musim Ini

Peter Crouch Prediksi MU Bisa Dapat 38 Hadiah Penalti Musim Ini

Mantan penyerang Liverpool, Peter Crouch memiliki prediksi siapa yang akan menjadi pemenang sepatu emas EPL musim 2020/21. Ia percaya kalau Bruno Fernandes akan memenangkan trofi itu di akhir musim nanti. Fernandes yang bergabung dengan United musim lalu memiliki catatan gol yang cukup impresif. Ia berhasil membuat sembilan gol dan delapan assist di EPL musim lalu.

Dengan catatan golnya yang impresif, banyak yang menilai Fernandes berpeluang memenangkan gelar sepatu emas EPL musim ini. Terutama karena musim ini Fernandes bermain penuh dari awal musim. Crouch juga mengamini kalau Fernandes akan memenangkan sepatu emas EPL musim ini.

“Saya menjagokan Bruno Fernandes memenangkan sepatu emas musim ini,” kata Crouch kepada The Daily Mail.

Berkat Penalti

Crouch menilai ada alasan kuat mengapa Fernandes akan jadi pemenang gelar sepatu emas EPL. Ia menilai Manchester United saat ini sering mendapatkan penalti, dan Fernandes selalu sukses mengeksekusi penalti itu.

“Saya bisa mengatakan itu karena saya yakin sampai bulan Mei tahun depan, saya . . . . . . akan mendengar United mendapatkan penalti setidaknya satu kali dalam satu pekan.”

38 Gol?

Crouch pada kesempatan ini juga memprediksi berapa gol yang akan diciptakan Fernandes di EPL musim ini. Ia menilai Fernandes bisa mendapatkan 38 gol di EPL dengan asumsi setiap pekan MU mendapatkan satu penalti.

“Dalam satu musim ada 38 pertandingan, jadi mereka akan mendapatkan 38 penalti. Kalian setuju?” katanya.

Top Scorer

Sebagai informasi, musim lalu Jamie Vardy memenangkan gelar sepatu emas dengan jumlah gol yang cukup minim. Ia meraih trofi bergengsi itu musim lalu dengan catatan 23 gol saja.

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...