Home > Liga 1 > Perubahan Jadwal Liga 1, Persebaya Punya Waktu Persiapan Lebih Matang

Perubahan Jadwal Liga 1, Persebaya Punya Waktu Persiapan Lebih Matang

Persebaya Surabaya sedikit diuntungkan dengan perombakan jadwal pekan keempat Shopee Liga 1 2020. Tim kebanggaan Arek Suroboyo itu menjadi punya waktu lebih untuk mempersiapkan diri. Persebaya sedianya menghadapi PSS Sleman, Kamis (1/10/2020).

Tapi, karena ada perombakan jadwal, Green Force harus menghadapi Barito Putera, Minggu (4/10/2020) mendatang. Artinya, dengan perombakan jadwal itu, Persebaya memiliki tambahan waktu kurang lebih tiga hari sebelum bertanding melawan Barito. Kelebihan waktu itu akan dimanfaatkan oleh Aji Santoso.

”Tentunya pengunduran dari tanggal 1 ke 4 sudah menjadi pertimbangan dari pembuat schedule pertandingan, jadi kami tidak ada masalah,” katanya, Senin (28/9/2020).

”Tapi menurut saya ada sedikit persiapan yang lebih,” kata juru taktik asal Kepanjen Kabupaten Malang itu.

Sementara, sebagai bagian dari persiapan menghadapi Barito Putera, Persebaya . . . . . . memperbanyak latihan game, Senin (28/9/2020). Dilanjutkan dengan latihan possession.

”Di akhir latihan kami game setengah lapangan, tujuannya anak-anak setelah latihan masih membuka otot, tidak terlalu tinggi tadi intensitasnya,” jelas Aji.

”Untuk hari Selasa dan Rabu, dan Kamis akan melakukan latihan dengan intensitas tinggi, tapi sudah lebih banyak ke taktikal untuk menghadapi Barito,” katanya.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...