Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tak Masalah Jika Harus Berbagi Kandang Dengan Bhayangkara FC

Persita Tak Masalah Jika Harus Berbagi Kandang Dengan Bhayangkara FC

Persita Tangerang akan berbagi Stadion Sport Center Bhayangkara FC, setelah manajemen Persita Tangerang menyatakan tak keberatan untuk lanjutan Liga 1 2020.

Hal itu terjadi setelah The Guardian mengajukan izin pemakaian stadion milik Persita, setelah tak bisa bermain di Jakarta.

I Nyoman Suryanthara, Manajer Persita, membenarkan bahwa Bhayangkara FC telah mengajukan permintaan izin. Namun, hingga saat ini masih dalam berkomunikasi dan belum ada keputusan.

“Bhayangkara FC berencana mau satu markas dengan Persita. Sekarang masih dalam tahap komunikasi,” tutur I Nyoman Suryanthara, Sabtu (26/9/20).

Karena DKI Jakarta menerapkan PSBB akibat pandemi virus corona, Bhayangkara FC tak bisa menggunakan markasnya, Stadion PTIK. Hal itu juga tidak jadi masalah bagi pihak Persita Tangerang.

“Ya boleh saja (berbagi markas). Secara teknisnya nanti ranahnya panpel dan pengelola Stadion Sport Center . . . . . . Kelapa Dua,” ujar Nyoman.

Nyoman mengatakan, persoalan teknis harus benar-benar diperhatikan jika Bhayangkara FC mendapat izin.

Pasalnya, jadwal pertandingan lanjutan Liga 1 2020 amat padat, di mana terdapat tiga hingga empat laga kandang dalam sebulan.

“Makanya karena ini mepet waktunya kami belum bisa pastikan. Mengenai teknisnya sedang dirapatkan dengan panpel dan pengelola stadion,” pungkas I Nyoman Suryanthara.

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...