Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Persiraja Gelar Ujicoba Untuk Pantau Kesiapan Tim

Persiraja Gelar Ujicoba Untuk Pantau Kesiapan Tim

Jakarta – Persiraja Banda Aceh telah melangsungkan latihan dalam beberapa pekan terakhir, usai mereka libur panjang karena kompetisi dihentikan akibat wabah virus corona, sejak 16 Maret lalu.

Usai mengembalikan kondisi fisik dengan perlahan, Persiraja pun sudah menggelar pertandingan uji coba internal kontra Persiraja U-20. Perkembangan pemain dinilai cukup mengesankan sejauh ini.

Dalam waktu dekat, skuad besutan pelatih Hendri Susilo juga siap melakukan uji coba lawan PON Aceh. Uji tanding tersebut dikonfirmasi bakal digelar 12 September mendatang, dikutip akun resmi klub.

“Sejauh ini perkembangan cukup baik, fisik anak-anak mengalami peningkatan yang signifikan. Dan sesuai dengan program tim pelatih, Sabtu nanti kami akan berujicoba dengan tim PON Aceh,” ucap Rahmat Djailani, sekretaris umum.

Sebelumnya Laskar Rencong juga telah memantau pemain U-20 untuk disertakan ke kompetisi Liga 1. Hendri menyaksikan langsung penampilan tim U-20 . . . . . . pada laga uji coba versus skuad utama, hingga dipilih tiga pemain.

Ketiga pemain Persiraja U-20 yang dipilih Hendri antara lain Mikail (gelandang), Daniel Ponsecca yang berposisi sebagai penyerang, dan Ramadhan yang juga striker. Tiga pemain ini diharapkan bisa berkembang bersama skuad utama.

“Ketiga pemain tersebut merupakan murni hasil rekomendasi tim pelatih, dan sesuai dengan kebutuhan tim saat ini,” beber Nazaruddin Dek Gam, selaku presiden klub. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PPKM Darurat, Shori Murata Memilih Bertahan di Banda Aceh

Banda Aceh – Gelandang asing Persiraja Banda Aceh asal Jepang, Shori Murata, memilih untuk tetap ...