Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Persiraja Belum Susun Rencana Baru Lagi Usai Liga 1 2020 Ditunda

Persiraja Belum Susun Rencana Baru Lagi Usai Liga 1 2020 Ditunda

Yogyakarta – Persiraja Banda Aceh mengaku belum mengetahui rencana klub selanjutnya setelah PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan Liga 1 2020 hingga November mendatang.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, pada Selasa (29/9/2020), mengumumkan soal penundaan lanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga November mendatang karena pihak Polri tidak bisa memberikan izin keramaian untuk dua gelaran besar tersebut akibat masih tingginya angka positif Covid-19 di Indonesia.

Skuad Persiraja Banda Aceh sendiri telah tiba di Yogyakarta pada 27 September lalu.

Seharusnya Laskar Rencong akan tandang melawan Tira Persikabo di Stadion Mini Cibinong, Pakansari, Kabupaten Bogor, pada 3 Oktober mendatang,

Menurut Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, timnya baru akan menentukan rencana selanjutnya setelah pertemuan dengan PT Liga Indonesia Baru . . . . . . (LIB), pada Rabu (30/9/2020).

“Kami belum tahu (rencana selanjutnya), kami akan lihat lebih dahulu hasil pertemuan nanti (dengan PT LIB),” kata Rahmat Djailani, Rabu (30/9/2020).

“Ya kami meeting hari ini sama PT LIB, jam 12,” lanjutnya.

Persiraja Banda Aceh berharap PT LIB bisa membantu dalam meringankan beban klub, apalagi mereka sudah terlanjur tiba di Yogyakarta.

x

Check Also

PPKM Darurat, Shori Murata Memilih Bertahan di Banda Aceh

Banda Aceh – Gelandang asing Persiraja Banda Aceh asal Jepang, Shori Murata, memilih untuk tetap ...