Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Persipura Diprediksi Jadi Kandidat Juara Liga 1 2020, Ini Kata Jacksen Tiago

Persipura Diprediksi Jadi Kandidat Juara Liga 1 2020, Ini Kata Jacksen Tiago

Malang – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, berharap prediksi dari banyak pecinta bola Tanah Air yang menjagokan Mutiara Hitam bakal berprestasi di lanjutan Shopee Liga 1 2020 menjadi kenyataan.

“Semoga doa dari teman-teman semua bisa jadi kenyataan,” kata Jacksen.

Meski demikian, pelatih asal Brasil ini menginginkan agar para pemain Persipura tetap bekerja sungguh-sungguh dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

“Kita tahu bahwa prediksi di atas kertas sering salah,” ucap Jacksen.

“Karenanya, kami tetap harus bekerja secara bersungguh-sungguh dan belajar dari kegagalan musim kemarin,” tambahnya.

Jacksen juga menganggap wajar bila banyak pihak menjagokan Persipura Jayapura, karena selain memiliki materi pemain yang merata, Mutiara Hitam juga memiliki sejarah yang bagus di Liga Indonesia.

“Tidak salah kami diprediksi bakal bisa berprestasi bagus pada musim ini. Persipura punya sejarah bagus di kancah sepak bola . . . . . . Indonesia,” klaim Jacksen.

“Kami juga punya materi pemain yang sangat menjanjikan. Namun, semua tergantung perjalanan kami pada kompetisi nantinya,” pungkasnya.

Sebelumnya, banyak pihak memprediksi Persipura Jayapura sebagai salah satu kandidat kuat juara Shopee Liga 1 musim 2020.

Menurut mereka, Persipura tidak mengalami banyak perubahan di susunan pemain. Mereka hanya kehilangan dua pemain asing, yakni Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha.

x

Check Also

Usai Lepas Boaz Solossa, Persipura Pulangkan Elisa Basna

Malang – Persipura Jayapura kembali menggelar pemusatan latihan (TC) di Kota Batu, Malang, sebagai persiapan ...