Home > Berita Liga Indonesia > Persik Kediri > Persik Lanjutkan Liga 1 2020 Tanpa 2 Pemain Asingnya

Persik Lanjutkan Liga 1 2020 Tanpa 2 Pemain Asingnya

Kediri – Dua pemain asing Persik Kediri resmi menyatakan mundur jelang dimulainya kembali Shopee Liga 1 2020 pada 1 Oktober 2020.

Persik harus menjalani lanjutan Liga 1 2020 tanpa diperkuat Ante Bakmaz (Australia) dan Nikola Asceric (Serbia).

Menurut keterangan Presiden Klub Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih, Ante Bakmaz, sudah menyatakan mundur pada 6 Juni 2020 lalu karena mendapat kesempatan berkarir di Liga Qatar.

“Dia ada kesempatan bermain di Liga Qatar. Jadi kami tidak bisa menahan karena ada peluang bagus di sana. Apalagi saat itu Liga 1 belum jelas kelanjutannya,” jelas Hakim.

Sedangkan Asceric memutuskan untuk tetap tinggal di negaranya karena alasan pandemi Covid-19 yang masih merebak di Indonesia.

“Ada kekhawatiran soal COVID-19 yang masih terjadi Indonesia. Jadi bukan karena persoalan renegosiasi kontrak. Dan mereka sudah berpamitan mundur sebagai . . . . . . pemain Persik,” ucap Hakim.

Terkait hal ini, manajemen Persik telah mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang pernah terjalin antara kedua pemain tersebut dan Persik Kediri.

“Kami sampaikan terima kasih pernah menjadi bagian dari keluarga besar Persik. Kami berkesan dengan profesionalitas mereka,” ujarnya.

Persik sendiri masih menunggu kedatangan satu pemain asingnya yang lain, yakni Gaspar Vega, yang masih berada di kampung halamannya, di Argentina.

x

Check Also

Persik Kediri Sukses Kalahkan Dewa United

Kediri – Persik Kediri sukses mengalahkan klub Liga 2, Dewa United, dengan skor 2-0 pada ...