Home > Berita Liga Indonesia > Persik Harus Susah Payah Kalahkan PSHW di Laga Ujicoba

Persik Harus Susah Payah Kalahkan PSHW di Laga Ujicoba

Klub Liga 2 PS Hizbul Wathan (PSHW) mengadakan pertandingan uji coba lawan Persik Kediri, di Stadion Brawijaya, Kedirim, Sabtu (19/09/20). Sayang pada pertandingan itu mereka harus kalah dengan skor tipis 1-2.

Walaupun kalah, pelatih Laskar Matahari (julukan PSHW Yusuf Ekodono) sangat senang melihat permainan anak didiknya.
Para pemain PSHW cukup memberikan perlawanan yang berarti terhadap lawan yang lebih diunggulkan.

“Pertandingan cukup bagus. Kami bisa melakukan pressure dan bermain menyerang,” katanya saat pertandingan berakhir.

Lanjut mantan pemain Persebaya era 90-an itu saat disinggung soal skor di pertandingan uji coba mengatakan tidak terlalu memikirkannya. Karena fokusnya pada pertandingan sore tadi bukanlah hal itu.

“Target uji coba ini untuk melihat perkembangan fisik pemain. Waktu sekitar dua minggu ini sebelum kompetisi harus kami manfaatkan sebaik-baiknya,” kata Yusuf Ekodono.

Sekedar informasi, pertandingan uji coba yang baru saja diadakan PSHW lawan Persik Kediri merupakan pertandingan . . . . . . kedua. Sebelumnya klub yang bermarkas di Sidoarjo itu mengadakan pertandingan uji coba lawan Madura United.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (11/09/20) mereka berhasil menang 3-1. Manajemen rencananya terus mengadakan pertandingan uji coba sampai menjelang kick off Liga 2.

Mereka sudah mengundang beberapa klub kandidat sebagai calon lawan dalam pertandingan uji coba. Klub-klub itu seperti Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Putra Sinar Giri (PSG), dan Persekam Metro FC Malang.

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...