Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Ngungsi Ke Depok Usai Jakarta PSBB Lagi

Persija Ngungsi Ke Depok Usai Jakarta PSBB Lagi

Jakarta – Persija Jakarta memilih memindahkan tempat latihan ke Lapangan PSSN, Depok, Jawa Barat. Keputusan itu diambil karena Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Sebelumnya, Persija menggelar persiapan menyambut lanjutan Liga 1 musim ini di Lapangan PSAU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Namun karena penerapan PSBB, skuad Macan Kemayoran memindahkan tempat latihan.

“Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih maka sore ini Persija berlatih di Lapangan PSSN, Depok dengan tetap mengutamakan prosedur kesehatan,” kata presiden Persija Mohamad Prapanca, dikutip laman resmi klub.

“Kami meminta pengertian kepada seluruhnya bahwa latihan ini masih tertutup dari penonton dan media karena kondisi yang belum memungkinkan,” Prapanca menambahkan.

Perpindahan lokasi latihan itu . . . . . . tak mengganggu para pemain. Arsitek tim Persija Sudirman, menyebutkan timnya tetap berlatih penuh motivasi dengan materi yang telah diberikan.

“Persiapan tim tidak terpengaruh dengan adanya perpindahan lokasi karena demi kebaikan semua. Kami tetap menjalankan program yang sudah ditetapkan,” ucap Sudirman. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Kalah Dari Arema FC, Andritany Ardhiyasa Salahkan Wasit

Solo – Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mempertanyakan kredibilitas wasit Oki Dwi Putra yang ...