Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Bisa Memahami Keputusan Mundur Sergio Farias

Persija Bisa Memahami Keputusan Mundur Sergio Farias

Jakarta – Arsitek tim Persija Jakarta Sergio Farias, memutuskan kembali negara asalnya, Brasil. Keputusan itu diambil karena anaknya dinyatakan terjangkit virus corona.

Keponakan Farias juga sampai meninggal dunia usai positif virus corona. Oleh karena itu, pria berusia 53 tahun tersebut terpaksa meninggalkan Tanah Air untuk kembali ke Brasil.

Kondisi itu membuat manajemen Persija menyudahi kerjasama dengan Farias. Keputusan tersebut telah lebih dulu dibicarakan secara rinci dengan mempertimbangkan sejumlah hal.

“Dengan adanya perkembangan ini, maka manajemen secara resmi mengangkat Sudirman sebagai pelatih kepala. Hal ini telah didiskusikan dengan sangat hati-hati dan menghitung segala aspek, termasuk pengalaman dan kedekatan pelatih Dirman dengan para pemain Persija,” kata presiden Persija Mohamad Prapanca dikutip laman resmi klub.

Di sisi lain, Prapanca berharap Farias bisa kuat menghadapi cobaan yang sedang terjadi. Ia . . . . . . yakin mantan juru racik Pohang Steelers tersebut bisa melewati ini semua dengan tegar.

“Kami cukup terpukul dengan kabar ini. Target tinggi telah manajemen dan Farias sepakati musim ini, namun kondisi ini jelas di luar dugaan semua pihak. Atas nama Persija, kami memahami dan mengucapkan doa agar Farias tetap tegar, serta semoga kembali sehat untuk sang putra,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Kalah Dari Arema FC, Andritany Ardhiyasa Salahkan Wasit

Solo – Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mempertanyakan kredibilitas wasit Oki Dwi Putra yang ...