Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Asah Lini Serang Jelang Ujicoba Lawan Bhayangkara FC

Persib Asah Lini Serang Jelang Ujicoba Lawan Bhayangkara FC

Bandung – Persib Bandung akan uji coba kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/9). Jelang pertandingan tersebut lini serang Maung Bandung, mendapat latihan khusus.

Arsitek tim Persib Robert Rene Alberts, mengakui anak asuhnya memiliki kelemahan di lini penyerangan. Permasalahan tersebut yang coba dibenahi sebelum menghadapi Bhayangkara FC.

Komposisi pemain terbaik akan diturunkan Rene Alberts saat bersua Bhayangkara FC. Upaya tersebut dilakukannya untuk melihat kesiapan anak asuhnya yang telah berlatih beberapa pekan.

“Kami memperkuat kinerja lini pertahanan dan permainan positif [menyerang] yang sudah seharusnya kami lakukan. Saat bermain kami ingin tampil menyerang,” kata Rene Alberts dikutip laman resmi klub.

Dalam latihan hari ini (10/9), sang juru racik mengasih materi tambahan kepada para pemain depan Persib. Menurutnya, hal itu demi kebaikan anak asuhnya dan timnya.

“Striker butuh sedikit tambahan . . . . . . latihan dalam hal penyelesaian akhir, terutama soal kecepatan, waktu dan pergerakan jadi kami asah dua kali dalam sepekan,” ucapnya.

Kendati demikian, Rene Alberts menjelaskan tak melupakan sektor lain untuk dilatihnya. Ia mau semua lini mulai dari depan, tengah, dan belakang, bermain maksimal.

“Pertahanan kami sudah bekerja dengan baik, tapi masih terlalu lambat saat membangun serangan,” ucap eks juru formasi PSM Makassar tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Usai Cekcok, Robert Alberts dan COO Bhayangkara FC Sepakat Berdamai

Magelang – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dan COO Bhayangkara FC, Sumardji, akhirnya sepakat mengakhiri ...