Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Asah Daya Gedor Jelang Restart Liga 1 2020

Persib Asah Daya Gedor Jelang Restart Liga 1 2020

Bandung – Restart Liga 1 2020 yang dimulai pada 1 Oktober mendatang tinggal sepekan lagi. Sebagai persiapan, skuad Persib Bandung dilatih untuk meningkatkan kemampuan dalam hal menyerang.

Hal ini terlihat saat tim Maung Bandung menggelar sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Kamis (24/9/2020).

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tim Pangeran Biru dilatih dalam hal transisi bertahan dan menyerang, tendangan bebas, dan latihan satu lawan satu.

“Hari ini kami melanjutkan pelatihan transisi permainan dari bertahan ke menyerang,” ungkap Robert Rene Alberts.

“Kami juga melatih pemain dalam hal eksekusi tendangan bebas dan latihan satu lawan satu agar melihat kekuatan pemain saat berduel,” tambahnya.

Pada tiga laga awal Liga 1 2020 yang digelar sebelum pandemi Covid-19, Persib Bandung sudah mencetak 7 gol.

Tiga gol dicetak saat menang atas Persela Lamongan dengan skor 3-0, menang 2-1 saat laga melawan Arema FC, . . . . . . serta menang 2-1 melawan PSS Sleman.

Sedangkan pada latihan besok, Jumat (25/9/2020), Robert akan menggelar game internal antar pemain Persib Bandung sendiri.

“Besok kami akan bermain selama 90 menit. Ini hanya game internal, pertandingan di antara para pemain kami sendiri. Ini langkah penting sekaligus jadi persiapan terakhir kami,” jelas Robert.

Mengawali lanjutan Liga 1 2020 nanti, Persib Bandung akan tandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), pada 4 Oktober mendatang.

x

Check Also

Robert Alberts Enggan Komentari Tuntutan Bobotoh

Yogyakarta – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku enggan untuk berkomentar terkait tuntutan Bobotoh ...