Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Tetap Pertahankan Ernando Ari Meski Sedang Cedera Parah

Persebaya Tetap Pertahankan Ernando Ari Meski Sedang Cedera Parah

Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya menegaskan bahwa Ernando Ari masih menjadi bagian dari skuad Green Force meski dirinya harus menepi dari lapangan selama beberapa bulan akibat cedera.

Sebelumnya, kiper Persebaya Surabaya, Ernando Ari, harus beristirahat selama beberapa bulan pasca menjalani operasi akibat cedera bahu yang dialaminya.

Setelah itu berhembus kabar Persebaya akan mencoret nama Ernando Ari dari tim.

Terkait hal ini, Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, menegaskan bahwa pihaknya masih akan mempertahankan Ernando Ari. Apalagi pemain Timnas U-19 ini memiliki kontrak jangka panjang di Persebaya.

“Nando masih akan bersama kami. Dia termasuk salah satu pemain yang miliki kontrak panjang,” kata Candra Wahyudi, Senin (7/9/2020).

Candra juga mengungkapkan, Ernando Ari sampai menghubungi dirinya untuk memastikan soal rumor pencoretan namanya dari skuad Persebaya Surabaya.

”Nando harus memulihkan cederanya dengan sebaik-baiknya. kami support ia untuk itu,” kata Candra . . . . . . Wahyudi.

”Nando kemarin telepon juga menanyakan ini. Posisi dia masih pemain Persebaya. Apapun kondisinya, kami akan bertanggung jawab. Nando masih bagian dari Persebaya untuk beberapa tahun ke depan sesuai kontrak,” sambungnya.

Ernando Ari mengalami cedera bahu saat mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia di Jakarta. Akibat dari cederanya ini, Ernando Ari tidak bisa bergabung bersama rekan-rekannya yang melanjutkan pemusatan latihan di Kroasia bersama pelatih Shin Tae-yong.

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...