Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Telah Berkomunikasi Dengan Persik Terkait Laga Ujicoba

Persebaya Telah Berkomunikasi Dengan Persik Terkait Laga Ujicoba

Surabaya – Hingga kini sejumlah klub telah menyatakan diri tertarik untuk melakukan uji coba dengan Persebaya Surabaya, namun hanya Persik Kediri yang dinilai serius untuk mencobanya.

Menurut keterangan pelatih Persebaya, Aji Santoso, komunikasi telah dilakukan dengan pihak Persik Kediri untuk menyamakan jadwal laga uji coba.

Aji Santoso mengungkapkan, seharusnya Persebaya Surabaya memiliki waktu melakukan uji coba pada Sabtu (19/9/2020), namun pada hari yang sama tim Macan Putih tengah beruji coba dengan klub lain.

”Kemarin sebenarnya saya sudah komunikasi dengan Persik Kediri, cuma jadwalnya uji coba dengan Persik Kediri hari ini,” ungkap Aji Santoso, Sabtu (19/9/2020).

“Tapi persik hari ini saya dengar uji coba, jadi tidak bisa, tapi kalau yang lain-lain belum ada komunikasi,” sambung Aji.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya telah melakukan dua kali uji coba dalam . . . . . . persiapannya menjelang dilanjutkannya kembali Liga 1 2020, yakni melawan klub internal, Bintang Timur, dan PON Jawa Timur.

Saat melawan Bintang Timur, Persebaya menang dengan skor telak 11-0, sedangkan saat melawan PON Jawa Timur, tim Bajul Ijo juga menang dengan skor 5-3.

Kini Persebaya Surabaya sedang mencari klub selevel sebagai lawan tanding untuk mengukur kekuatan mereka yang sebenarnya.

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...