Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Tak Ingin Gelar Ujicoba Lagi Usai Mahmoud Eid Cedera

Persebaya Tak Ingin Gelar Ujicoba Lagi Usai Mahmoud Eid Cedera

Surabaya – Persebaya Surabaya memutuskan untuk tidak lagi melakukan laga uji coba setelah laga uji coba mereka melawan Putra Sinar Giri (PSG) di Stadion Gelora, Sidoarjo, Minggu (20/9/2020).

Hal ini diungkapkan asisten pelatih Persebaya, Mustaqim, usai memimpin latihan tim di Stadion Pusaka, Karangan, Wiyung, Surabaya, Senin (21/9/2020) pagi.

Menurut Mustaqim, Persebaya tidak ingin mengambil risiko dengan bertambahnya pemain yang cedera dalam laga uji coba, seperti yang dialami salah satu pemain asingnya, Mahmoud Eid.

Mahmoud Eid mengalami cedera saat uji coba melawan Putra Sinar Giri, sehingga harus ditarik keluar pada babak pertama.

“Kemungkinan enggak (ada uji coba lagi). Kami sudah mendekati, khawatir kita ada kondisi darurat, seperti Mahmoud (Eid), nanti khawatir ada yang cedera, nanti kita yang rugi,” jelas Mustaqim, Senin (21/9/2020).

Sebelum laga melawan PSG, Persebaya Surabaya sudah melakukan dua kali laga uji . . . . . . coba, yakni melawan Bintang Timur dan tim PON Jawa Timur.

“Salah satu memang itu planning dari coach Aji. Dari awal memang kami uji coba dengan tim yang agak lemah, terus meningkat mendekati Liga 1,” ungkap Mustaqim.

“Kemarin anda lihat sendiri, walaupun mereka tim Liga 2 tapi cara main seperti Liga 1, cuma memang kami semakin lama semakin meningkat, terutama kerja sama dengan finishing,” tandasnya.

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...