Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Orbitkan Andika Ramadhani Untuk Menambah Jajaran Penjaga Gawang

Persebaya Orbitkan Andika Ramadhani Untuk Menambah Jajaran Penjaga Gawang

Surabaya – Persebaya Surabaya memilih untuk mengorbitkan Andhika Ramadhani sebagai kiper di tim senior Persebaya dalam Liga 1 2020.

Sebenarnya selain Andhika Ramadhani, masih ada nama Muhammad Ulul Arham yang ikut dalam latihan tim senior, namun tim pelatih kiper Persebaya lebih memilih Andhika karena kualitas yang ditunjukkannya.

“Memang dia punya kemampuan, dia cukup mumpuni untuk membantu yang dua itu,” kata pelatih kiper Persebaya, Benny van Bruekelen, Sabtu (26/9/2020).

Meski demikian, Benny tetap memberi kesempatan kepada Muhammad Ulul Arham untuk tetap ikut dalam latihan tim senior Persebaya.

“Ulul saya minta ikut latihan untuk dia juga, karena di usia U-20 tidak ada kegiatan juga,” jelas Benny.

Terkait dirinya yang dipilih oleh Persebaya, Andhika Ramadhani mengaku senang karena hal ini telah menjadi impiannya sejak kecil.

“Alhamdulillah, . . . . . . soalnya dari kecil cita-cita saya memang jadi pemain sepak bola, apalagi di Persebaya. Saya lahir di Surabaya,” ucap Andhika.

Dengan terpilihnya Andhika Ramadhani sebagai kiper di tim senior Persebaya, maka tim Bajul Ijo kini memiliki empat kiper jelang lanjutan Liga 1 2020.

Tiga kiper lainnya yakni Rivky Mokodompit, Angga Saputro, dan Ernando Sutaryadi.

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...