Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Mulai Intip Kekuatan PSS Jelang Restart Liga 1 2020

Persebaya Mulai Intip Kekuatan PSS Jelang Restart Liga 1 2020

Surabaya – Pada laga pembuka lanjutan Liga 1 2020, 1 Oktober mendatang, Persebaya Surabaya akan tandang ke markas PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dalam sisa waktu yang tinggal sepekan ini, berbagai persiapan telah dilakukan pasukan Green Force, termasuk mengintip kekuatan Super Elang Jawa.

“Ya pasti informasi kami mempelajari kekuatan tim Sleman, terutama pertandingan-pertandingan terakhir,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Kamis (24/9/2020).

“Karena akhir – akhir ini tidak ada pertandingan, kami menganalisa dari pertandingan terakhir dia,” sambungnya.

Karena hanya memiliki sisa waktu beberapa hari lagi, sejauh pengamatan Aji, PSS Sleman merupakan tim yang harus diwaspadai karena di dalamnya dihuni banyak pemain bintang. Sehingga Persebaya harus bekerja ekstra bila . . . . . . ingin mengambil poin penuh.

“PSS Sleman salah satu tim yang tidak bisa diremehkan, makanya saya mengingatkan kepada semua pemain untuk mengeluarkan kemampuannya 100 persen,” jelas Aji.

“PSS Sleman juga dihuni pemain-pemain berkualitas, makanya harus kerja keras untuk mendapatkan poin atau bahkan menang,” pungkasnya.

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...