Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Masih Berharap 3 Pemain Asingnya Tak Hengkang

Persebaya Masih Berharap 3 Pemain Asingnya Tak Hengkang

Surabaya – Aristek tim Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, menyampaikan perkembangan terbaru proses pembaruan kontrak dengan tiga legiun asingnya. Candra menyebut belum ada kesepakatan dengan mereka.

Tiga pemain asing yang dimaksud adalah David da Silva, Aryn Williams, dan Mahmoud Eid. Hanya Makan Konate yang sudah menemui kata sepakat dan telah melakukan latihan bersama tim.

“Ditunggu aja dalam beberapa hari, mudah-mudahan segera ada kepastian,” kata Candra Wahyudi kepada awak media.

Namun, menurut manajer asal Bojonegoro tersebut, meski segala kemungkinan bisa terjadi dalam proses renegosiasi, manajemen akan berusaha mempertahankan tiga pemain asingnya.

“Yang pasti, langkah yang dilakukan manajemen, Persebaya berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai kesepakatan,” jelas Candra.

“Meskipun kami juga sadar dalam setiap negosiasi ada yang sepakat, ada yang tidak, tapi kami berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai kata sepakat,” . . . . . . tegasnya.

Belum tuntasnya pembicaraan kontrak baru membuat ketiga pemain asing Persebaya belum kembali ke Indonesia dan absen dalam latihan perdana.

“Yang jelas kalau di Persebaya hampir semuanya, tinggal pemain asing (yang belum bergabung),” Candra menambahkan.

“Pemain asing kaitannya dengan renegosiasi kontrak karena memang belum deal sejauh ini,” tandas pria yang juga menjabat Direktur PT. Persebaya Indonesia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...