Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Lega Penyerang Andalannya Tak Jadi Hengkang

Persebaya Lega Penyerang Andalannya Tak Jadi Hengkang

Surabaya – Penantian Persebaya Surabaya soal kejelasan penyerang asingnya, David da Silva, akhirnya mendapat jawaban. David memutuskan untuk tetap bergabung bersama Surabaya dan akan segera terbang ke Indonesia.

David da Silva memutuskan untuk menerima pemotongan nilai kontraknya hingga 50 persen, sesuai dengan rekomendasi PSSI, karena situasi sulit di masa pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh manajer Persebaya Surabaya setelah melakukan komunikasi dengan agen sang pemain, Antonio Teles.

“Saat ini David sedang di Brasilia melengkapi dokumen yang diperlukan untuk bisa secepat mungkin bergabung dengan tim,” ungkap Teles, Selasa (22/9/2020).

“Saya hanya sampaikan ke David bahwa situasi saat ini sedang sulit. Di mana-mana. Dia mau mendengar dan setuju dengan negosiasi yang diajukan Persebaya,” sambungnya.

Terkait keputusan ini, manajemen Persebaya Surabaya mengucapkan terima kasih karena David sudah mau memahami situasi saat ini dan melanjutkan komitmen untuk tetap membela Persebaya.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pemain, memahami situasi sulit yang ada saat ini. Sehingga bisa tetap bersama-sama melanjutkan kompetisi,” ucap Candra.

Kehadiran David nantinya melengkapi skuad pemain asing Persebaya Surabaya dimana sebelumnya Makan Konate, Aryn Williams, dan Mahmoud Eid telah bergabung bersama tim Bajul Ijo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Imbas Persebaya Tingkatkan Intensitas Latihan, Dua Pemain Cedera

Surabaya – Perlahan Persebaya Surabaya makin menaikkan intensitas latihan para pemain demi menghadapi Liga 1 ...