Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Perpanjang Kontrak, Ibrahimovic Pakai Nomor Punggung Klasik di AC Milan

Perpanjang Kontrak, Ibrahimovic Pakai Nomor Punggung Klasik di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic bicara banyak setelah resmi memperpanjang kontraknya di AC Milan pada Senin (31/8/2020). Menurut striker veteran itu, suporter AC Milan baru melihat Zlatan Ibrahimovic KW yang memakai kostum nomor 21 musim lalu.

“Dengan nomor 21, saya tidak merasa seperti Zlatan Ibrahimovic yang dulu pertama kali berada di AC Milan,” kata striker asal Swedia itu seperti dikutip dari Football Italia.

Untuk musim 2020-2021, Ibra memilih nomor 11, nomor klasik yang dipakainya saat membawa AC Milan meraih scudetto pada musim 2010-2021. Musim lalu, nomor 11 tidak tersedia untuk Ibrahimovic yang baru bergabung pada pertengahan musim karena sudah pernah dipakai Fabio Borini.

“Saya memilih nomor 11 karena suporter AC Milan mengenal saya dengan nomor itu. Saya meminta nomor ini untuk kembali merasa seperti Ibra yang dulu.”

Sekarang dengan kembali memakai kostum nomor 11 dan bergabung dengan tim sejak awal musim, Zlatan Ibrahimovic bertekad membawa AC Milan melangkah lebih jauh.

“Saya selalu merasa menjadi bagian dari AC Milan, bahkan saat bermain untuk klub lain. Saat pertama kali datang ke Milan, saya tersenyum, sesuatu yang tidak pernah saya . . . . . . lakukan sebelumnya dalam bekerja. Saya merasa berada di rumah.”

“Saya datang ke sini untuk membawa AC Milan kembali ke level mereka, kembali ke tempat di mana mereka layak berada di sana.”

“Kami harus bekerja dan berkorban, tapi dalam enam bulan terakhir, tim ini memperlihatkan memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai target-target tertentu.”

“Tapi, kami tidak boleh lupa kalau tim ini belum memenangi apa pun. Dalam kepala saya, tujuannya adalah selalu memenangi sesuatu. Musim ini kami harus menang.”

Akan berusia 39 tahun pada 3 Oktober mendatang, Zlatan Ibrahimovic seolah membuktikan umur tidak berpengaruh apa-apa pada dirinya. Kehadirannya mengubah performa AC Milan secara drastis pada paruh kedua kompetisi musim lalu.

x

Check Also

Franck Kessie Tak Punya Keinginan Hengkang Dari Milan

AC Milan Dilaporkan Mulai Ikhlas Jika Harus Kehilang Franck Kessie

Jakarta – AC Milan di kabarkan mulai mempersiapkan kehilangan Franck Kessie di tahun 2022 nanti. ...