Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pernyataan Terbaru Polisi Yunani Terkait Kasus Harry Maguire

Pernyataan Terbaru Polisi Yunani Terkait Kasus Harry Maguire

Harry Maguire ditahan oleh pihak kepolisian Yunani beberapa pekan lalu atau tepatnya Kamis (20/8/2020) karena dianggap berbuat onar di sebuah klab malam di daerah Mykonos. Saat ditangkap, Harry Maguire disebut melontarkan umpatan kepada polisi. Hal itu diungkapkan sendiri oleh polisi yang menangkap Maguire.

Sebuah pernyataan, dicetak di media Yunani seperti dikutip dari Football 365, mengatakan Maguire mengumpat kepada polisi: “Anda semua br******, persetan polisi Yunani, persetan Yunani, persetan orang-orang Yunani, saya tidak peduli!”

Selain itu, polisi yang menangkap Maguire juga mengatakan kalau pemain Manchester United itu beserta saudaranya Joe dan rekannya Chris mendorong serta menendang petugas.

Pernyataan itu menambahkan: “(Maguire) menyerang sersan. dia mendorongnya dan menendangnya di kaki kanan yang menyebabkan pembengkakan pada tibia kiri dan kanannya.”

“Terdakwa ketiga (Joe) juga menyerang petugas polisi di atas dengan memukul wajahnya dengan tinjunya sehingga menyebabkan bibir kanan atas membengkak.”

Saat mereka dibawa ke kantor polisi, petugas itu kemudian mengklaim Maguire “mendorong dengan keras dan melemparkan sersan ke tanah”, meninggalkan polisi kedua dengan “luka lecet di lengan kanan, linu panggul, dan nyeri punggung kanan”. Atas kasus keributan itu, Maguire dijatuhi hukuman percobaan penjara selama 21 bulan 10 . . . Gabung . . . hari.

Tapi, hukuman itu tidak langsung diterapkan karena masih akan diselidiki lebih lanjut. Maguire sendiri sebelumnya sudah menceritakan kisah penangkapan versinya yang berbanding terbalik dengan klaim polisi tadi. Maguire mengaku dirinya ditendang oleh polisi beberapa kali saat penangkapan dan hal itu membuatnya panik sekaligus ketakutan.

“Mereka menendang kaki saya. Itu benar-benar tidak pernah saya bayangkan,” kata Maguire.

“Saya sangat panik. Takut, takut akan hidup saya,” katanya menambahkan.

Maguire dan perwakilannya sudah mengajukan banding atas hukuman yang diterimanya. Banding itu telah diterima dan akan menghilangkan hukuman Maguire untuk sementara, tapi kasusnya akan dibawa ke pengadilan yang lebih tinggi. Tapi, dengan adanya pernyataan baru dari polisi tadi, mungkin saja hukuman Maguire bisa ditetapkan atau bahkan diberi yang lebih berat lagi.

x

Check Also

Manchester United Kalah Lagi, David de Gea Kecewa

Jakarta – Kiper utama Manchester United, David de Gea, mengaku kecewa karena kalah dari Aston ...